Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Serial Drama Turki ''Hercai'' Tayang Perdana di NET, Ini Sinopsisnya

Romantika cinta dan intrik dendam antara tokoh Miran dan si cantik Reyyan dalam drama turki berjudul "Hercai" bakal memainan emosi penontonnya.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Serial Drama Turki ''Hercai'' Tayang Perdana di NET, Ini Sinopsisnya
Dok NET
Poster serial drama Turki berjudul Hercai yang dibintangi oleh Ebru Sahin dan Akin Akinozu. Serial tersebut akan tayang mulai Senin (16/11/2020) di NET. 

TRIBUNNEWS.COM - Drama Turki “Hercai” tayang di NET. setiap hari mulai Senin, 16 November 2020 pukul 18.00.

Serial drama tersebut menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia di masa pandemi.

Romantika cinta dan intrik dendam antara tokoh Miran dan si cantik Reyyan bakal memainan emosi penontonnya.

Kehadiran aktris Turki Ebru Sahin dan Akin Akinozu dalam serial “Hercai” di NET. menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET) memang menjadi kabar yang paling ditunggu penggemar cerita drama di Indonesia.

Menurut dia, kehadiran drama Turki Hercai di layar kaca NET tentu menjadikan ragam tayangan NET lebih berwarna bagi pemirsa televisi di Indonesia.

Baca juga: Artis Cantik Ebru Sahin Bakal Sapa Layar Kaca Indonesia Lewat Drama Turki Hercai

Dengan pemirsa milenialnya yang cukup kuat dan semakin tumbuhnya penonton keluarga milenial di NET, terutama di kalangan female, keberadaan Hercai tentu akan menambah variasi tontonan drama favorit pemirsa NET yang selama ini cukup dekat dengan drama Korea-nya.

"Berdasarkan riset kepemirsaan televisi beberapa waktu lalu, dukungan pemirsa televisi NET terhadap hadirnya program yang lebih beragam terbukti mendorong meluasnya segmentasi tayangan NET dan pertumbuhan kepemirsaan NET sebesar 57% sejak awal tahun 2020 ini,” jelas Yeni Anshar.

Baca juga: Artis Cantik Ebru Sahin Bakal Sapa Layar Kaca Indonesia Lewat Drama Turki Hercai

BERITA TERKAIT

Serial “Hercai” dirilis pertama kali pada tahun 2019 di Turki dan kemudian berlanjut sukses penayangannya mendunia ke sejumlah negara Eropa, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Asia, termasuk di Asia Tenggara.

Cerita Drama “Hercai” merupakan kisah yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Hercai” karya penulis asal Turki bernama Sumeyye Ezel.

Kisah “Hercai” menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Miran (Akin Akinozu) yang ingin membalas dendam atas kematian orangtuanya dengan cara menikahi Reyyan yang diperankan oleh Ebru Sahin.

Pertemuan Miran (Akin Akınözü) dengan gadis cantik keluarga Sadogly bernama Reyyan (Ebru Sahin) dalam “Hercai” seperti sebuah takdir yang tak terelakan.

Peristiwa kecelakaan terjatuhnya Reyyan dari kuda saat kendaraan Miran mendekat, membuat keduanya menjadi dekat hingga kemudian menikah.

Namun di balik kebahagiaan tersebut ternyata ada dendam Miran terhadap keluarga Sadoglu yang kemudian menjadikan Miran tega meninggalkan Reyyan.

Perpisahan di awal pernikahan tersebut ternyata secara perlahan menguak misteri perseteruan Miran dan keluarga Sadoglu, termasuk kelanjutan dari hubungannya dengan Reyyan.

Ebru Sahin dan Akin Akinozu, dua bintang telenovela Turki berjudul
Ebru Sahin dan Akin Akinozu, dua bintang telenovela Turki berjudul "Hercai" yang bakal tayang di NET. (Dok. NET)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas