Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lihat Akting Pebasket IBL di Web Series 'Never Stop', Denny Sumargo Dibuat Kagum

Para pemain IBL dibuatkan sebuah web series bertajuk 'Never Stop', yang dibintangi oleh aktor dan mantan atlet basket Denny Sumargo (39).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Lihat Akting Pebasket IBL di Web Series 'Never Stop', Denny Sumargo Dibuat Kagum
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Denny Sumargo ditemui usai menghadiri konferensi pers penyelenggaraan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019, di Jakarta, Kamis (14/3/2019). Setelah kegagalannya menikah dengan Dita Soedarjo, bintang film A Man Called Ahok dan Mata Batin ini mengaku belum mau mencari kekasih baru. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Ditundanya kompetisi Liga Basket Indonesia atau Indonesian Basket League (IBL), membuat penyelenggara memutar otak untuk bisa terus beraktivitas.

Hingga pada akhirnya, para pemain IBL dibuatkan sebuah web series bertajuk 'Never Stop', yang dibintangi oleh aktor dan mantan atlet basket Denny Sumargo (39).




Denny Sumargo akan beradu akting dengan sahabat-sahabatnya, yakni Cassiopeia Manuputty, Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Abraham Wenas.

Bekerjasama dengan Go Jek, Web Series 'Never Stop' menceritakan semangat pebola basket profesional Indonesia, untuk tetap berjuang dimasa pandemi dan melewati segala rintangan, sebab mereka yakin #pasti ada jalan.

Baca juga: Manajemen Satria Muda Tetap Beri Uang Saku Ke Pemainnya Meski IBL 2020 Dibatalkan

"Jalan cerita webseries ini akan menunjukkan bahwa atlet-atlet IBL adalah seorang pekerja keras. Mereka juga berada dalam ekosistem liga yang solid, saling membantu dan menjaga," kata CEO IBL, Junas Miradiarsyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Denny Sumargo akan beradu akting dengan sahabat-sahabatnya, yakni Cassiopeia Manuputty, Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Abraham Wenas dalam web series bertajuk 'Never Stop'.
Denny Sumargo akan beradu akting dengan sahabat-sahabatnya, yakni Cassiopeia Manuputty, Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Abraham Wenas dalam web series bertajuk 'Never Stop'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Junas menambahkan, pihaknya menghadirkan web series tersebut guna menghibur para pecinta basket Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Kami berupaya menghadirkan tayangan ini untuk mengembangkan penggemar bola basket di Indonesia," ucap Junas Miradiarsyah.

Sementara itu, Denny Sumargo menganggap web series 'Never Stop', akan memberikan warna baru pada industri basket Indonesia.

"Webseries #neverstop memberikan kesegaran bagi basket Indonesia. Cerita nyata menghasilkan kedekatan dengan penonton," kata Denny Sumaego.

Denny mengakui selama proses syuting berlangsung, ia menjadi artis yang paling berpengalaman ketimbang Cassiopeia Manuputty, Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Abraham Wenas.

Baca juga: Presiden Amartha Hangtuah Soal IBL 2020 yang Batal Digelar: Keputusan Ini Tidak Konsisten

Oleh karenanya, Denny mengaku banyak memberikan pelajaran kepada empat temannya dalam dunia akting.

"Saya sebenarnya belum pantas menilai akting mereka. Tapi dari pengamatan pribadi sebenarnya saya kagum banget sih," ucapnya.

"Karena ini adalah hal yang buat saya ingin semua pemain itu bisa berani tampil dan bicara, berani untuk eksplore diri mereka dan menjadi kreatif," tambahnya.

Mengenai bakat akting Cassiopeia Manuputty, Daniel Wenas, dan Abraham Wenas, Denny mengagumi kemampuan akting mereka yang pertama terjun ke dunia seni peran.

Denny justru menyoroti bakat akting dari Kelly Purwanto, sahabatnya ketika masih menjadi pebasket profesional. Ia menilai, Kelly adalah orang yang pemalu, cadel, dan tidak nyaman dengan kamera.

"Tapi ternyata kemarin pas lihat, wow saya salut buat mereka semua. Buat Kelly, Daniel, Cio, yang saya ketemu ya di lokasi. Salut buat kalian semua dan semua yang terlibat bisa mensupport itu semua. Ini amazing," jelasnya.

Lebih lanjut, Denny Sumargo berharap para pecinta basket Indonesia dan masyarakat tanah air, menyaksikan web series 'Never Stop' di channel youtube IBL nantinya.

"Semoga webseries ini membuat industri olahraga bola basket semakin berkembang dan memasyarakat. Semoga semakin banyak dukungan seperti ini dari sponsor lain untuk bola basket Indonesia," ujar Denny Sumargo.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas