Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bagi Rizky Billar, Dinda Hauw dan Lesti Kejora adalah Takdir Kesuksesan Kariernya

Nama Rizky Billlar selama setahun belakangan ini menjadi sorotan publik, atas perjalanan karier yang bermula dari masalah asmara.

Bagi Rizky Billar, Dinda Hauw dan Lesti Kejora adalah Takdir Kesuksesan Kariernya
Instagram/rizkybillar/lestykejora
Lesty Kejora, Rizky Billar dan Dinda Hauw 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Rizky Billlar selama setahun belakangan ini menjadi sorotan publik, atas perjalanan karier yang bermula dari masalah asmara.

Dimana Rizky Billar disebut patah hati atau dikecewakan karena wanita yang diduga ia dekati, yakni Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020.

Pria berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa kesuksesan yang ia raih saat ini, dikarenakan dirinya sudah melewati proses panjang.

Baca juga: Rizky Billar Prihatin Lesti Kejora Kembali Harus Dirawat di Rumah Sakit: Untungnya Gak Kayak Kemarin

Baca juga: Ulang Tahun Hanya Beda Sehari, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Pamer Kemesraan di Ranjang

"Alhamdulillah. Mungkin banyak orang yang berpikir, enak ya jadi billar sekarang," kata Rizky Billar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

"Padahal sebenarnya proses yang aku jalanin pertama di tahun 2014 sampai akhirnya pertama kali syuting pada 2015," tambahnya.

Kolase foto aktor Rizky Billar (kiri) bersama Dinda Hauw, dan Rey Mbayang dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Minggu (13/9/2020).
Kolase foto aktor Rizky Billar (kiri) bersama Dinda Hauw, dan Rey Mbayang dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Minggu (13/9/2020). (Capture YouTube Surya Citra Televisi (SCTV))

Ketika memulai kariernya, Rizky Billar mengakui kalau ia sangat berjuang. Meski memiliki penampilan yang baik, namun itu semua bukan menjadi bekal untuknya bisa langsung mendapatkan pekerjaan yang baik juga.

"Jadi saya pernah ikut casting dan tidak diterima. Awalnya saya dapat peran pembantu tahun 2014, dan saya dikasih kesempatan dapat peran banyak dan syuting di tahun 2015," ucapnya.

Kemudian, karier pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu mengalami naik turunya karier setelah itu. Bahkan, ia sampai tidak mendapatkan peran di tahun berikutnya.

"Saya ngerasa hopeless, ngerasain titik terendah di tahun 2017 akhir," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas