Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Video Syur Mirip Artis

Joshua March dan Cindy Clarista Terseret Video Syur Mirip Gisel, Serupa Apa Wajah Keduanya?

Cindy Clarista yang profesinya make up pengantin dan Joshua March penyanyi disebut-sebut sebagai pemeran dalam video syur mirip Gisel.

Joshua March dan Cindy Clarista Terseret Video Syur Mirip Gisel, Serupa Apa Wajah Keduanya?
kolase/dok Tribunnews.com/twitter
Cindy Clarista yang profesinya make up pengantin dan Joshua March penyanyi disebut-sebut sebagai pemeran dalam video syur mirip Gisel. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Video asusila mirip Gisel menyeret beberapa nama. Kemiripan wajah dengan Gisella Anastasia dan si pemeran pria di video syur tersebut membuat netizen berspekulasi.

Adalah Cindy Clarista yang profesinya make up pengantin dan Joshua March penyanyi disebut-sebut sebagai pemeran dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisel.

Tudingan ini diarahkan pada keduanya karena wajah Cindy Clarista dan Joshua March disebut mirip pemeran di video syur mirip Gisel itu. Lantas, semirip apa wajah keduanya?

Sontak keduanya membantahnya.
Cindy Clarista angkat bicara. Ia menegaskan bahwa didalam video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia, bukan lah dirinya.

Baca juga: Disebut sebagai Pemeran Video Syur Mirip Gisel, Cindy Clarista: Akun Instagramku Diserang

Baca juga: Dituding Jadi Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel, Joshua March: Mirip Darimana?

"Aku enggak merasa mirip Gisel dan itu videonya juga belum tentu Gisel," kata Cindy Clarista yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Demikian juga disampaikan Joshua March .
Joshua tak menampik dirinya kebingungan. Sebab, ia merasa sama sekali bukan dirinya yang ada di video berdurasi 19 detik itu.

"Enggak cuma mirip muka, tapi mereka (warganet) komen hordengnya mirip lah dan minta video berdurasi dua menit," ucap Joshua March ditemui di tempat yang sama.

Cindy Clarista yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).
Cindy Clarista yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sama-sama Diserang Netizen
Nama mencuat ke permukaan, karena warganet menudingnya sebagai pemeran lelaki dalam video syur atau asusila diduga mirip Gisel.

Joshua March tak menampik kalau beberapa minggu setelah video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia muncul di media sosial, akun instagramnya digeruduk oleh warganet.

Joshua March tak menampik mendapatkan komentar pedas dan negatif dari warganet, yang menyebut dirinya sangat mirip lelaki dalam video video syur atau asusila diduga mirip Gisella Anastasia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas