Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dinda Ghania Dedikasikan Lagu 'I Love You Bunda' Kepada Sang Mama

Industri musik Indonesia kembali menelurkan penyanyi pendatang baru penuh talenta bernama Dinda Ghania.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dinda Ghania Dedikasikan Lagu 'I Love You Bunda' Kepada Sang Mama
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Industri musik Indonesia kembali menelurkan penyanyi pendatang baru penuh talenta bernama Dinda Ghania. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Industri musik Indonesia kembali menelurkan penyanyi pendatang baru penuh talenta bernama Dinda Ghania.

Dinda Ghania melahirkan karya kedua terbaiknya yang bertajuk 'I Love You Bunda', dibawah naungan label rekaman manajemen Mans Entertaiment.

Lagu 'I Love You Bunda' ini liriknya ditulis sendiri oleh Dinda Ghania yang ia persembahkan tulus kepada sang ibunda, Euis.

"Jadi awalnya aku lagi belajar nulis lirik lagu. Karena dalam pembuatannya mendekati ulang tahun bunda, aku buat lagu aja untuk bunda," kata Dinda Ghania ketika ditemui dalam jumpa pers peluncuran single 'I Love You Bunda' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/12/2020).

Proses pembuatan lirik diakui anak berusia 11 tahun itu cukup sulit. Sebab, ia tak punya pengalaman sama sekali dalam menulis lirik lagu.

Baca juga: Penyanyi Cilik Dinda Ghania Rilis Single Kedua, Dipersembahkan untuk Ibunya

Baca juga: Dinda Ghania Althafunnisa Mencoba Eksis di Industri Musik Tanah Air

Hanya saja ingin membuat karya lagu yang spesial untuk sang ibunda, Dinda berusaha keras menciptakan lirik yang menyentuh dan mengangkat cerita tentang sosok ibundanya yang tulus dan setia, mendampinginya selama ini.

BERITA TERKAIT

"Puas banget sama lagunya setelah jadi. Karena ini persembahan aku untuk bunda," ucap Dinda Ghania.

Euis yang ditemui di waktu yang sama tak bisa berkata banyak. Sebab, ia selalu terharu setiap kali membahas lagu 'I Love You Bunda' karya Dinda.

"Aduh, setiap kali ceritain lagu ini enggak bisa menahan perasaan saya. Saya bangga dan terharu gak nyangka, anak saya kasih hadiah ulang tahun hasil karyanya sendiri," ungkap Euis.

Sementara itu, dara kelahiran Jakarta, 10 November 2009 itu juga membuat video klip atas lagu keduanya, yang sudah tayang di channel youtube Mans Entertaiment.

Dalam proses pembuatannya, Dinda rupanya memaksa sang ibunda untuk terlibat menjadi pemeran video klip lagu 'I Love You Bunda'.

"Awalnya bunda memang enggak mau karena tidak mau tampil. Cuma aku paksa dan aku bujuk, kalau enggak mau lagu ini di cancel aja," jelas Dinda Ghania.

"Akhirnya mamah pun mau," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas