Tribun Seleb

Mimpi Jadi Nyata, Trisouls Berprestasi di AMI Awards, Lagunya Masuk Deretan Lagu Populer Apple Music

Personel Trisouls terkejut. Mereka tidak menyangka raih penghargaan di AMI Awards. Lagunya juga berhasil masuk Top 100 Best 2020.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Grup vokal Trisouls beranggotakan Yerry, Jesse dan Damien, meraih penghargaan di ajang AMI Awards.

Kategori penghargaan yang mereka peroleh, yakni Karya Produksi Grup Vokal Terbaik pada lagu 'Cinta Keadaan'. 

“Jujur aku kaget banget sih pas dapet piala AMI Awards, karena buat Trisouls masuk nominasi AMI Awards aja udah seneng banget, apalagi sampai menang," ucap Yerry kepada awak media, Jumat (11/12/2020). 

Baca juga: Penyanyi Cilik Dinda Ghania Rilis Single Kedua, Dipersembahkan untuk Ibunya

"Itu merupakan cita-cita kita selama ini. Thank you buat semua tim yang sudah mendukung Trisouls dari dulu hingga sekarang ini, dan juga untuk soulfamz yang selalu menemani kita," lanjutnya.

Belum lama ini Trisouls telah mengeluarkan music video terbaru mereka yang berjudul 'Tak Mampu Mendua'. 

Walaupun tidak termasuk dalam single yang diluncurkan, Tak Mampu Mendua ternyata mempunyai banyak pendengar, dan membuat Trisouls memutuskan untuk membuat videonya. Konsepnya tidak jauh berbeda dari single sebelumnya yaitu Cinta Keadaan, Hargai Hatiku, dan Risalah Hati. 

Keempat video ini masih berkaitan, dengan menggunakan peran lelaki yang sama, tapi pemeran wanita yang tetap sembunyikan.

“Akhir-akhir ini kami sedang sibuk mempersiapkan EP album. Sibuk dengan recording dan workshop dengan beberapa produser, sambil promo music video kami yang baru," ucap Jesse

Mimpi jadi kenyataan yang selanjutnya datang dari Apple Music untuk Trisouls. Mereka dinobatkan masuk dalam Top 100 Best Songs 2020 untuk single Tak Mampu Mendua. Dihubungi saat sibuk mempersiapkan album EP.

Damien mengaku sempat terkejut dan tidak menyangka bahwa Trisouls berhasil masuk Top 100 Best 2020.

"Kaget sih, karena walaupun 'Tak Mampu Mendua' adalah lagu favorit kita, tapi sebenernya bukan single andalan," tutur Damien.

"Eh, ternyata lagu ini disukai banyak orang, khususnya para pendengar Apple Music. So, thank you Apple Music kami sangat senang masuk dalam Top 100 Best Songs 2020," terangnya.

Memenangkan AMI Awards dan masuk kedalam Top 100 Best Songs 2020 memberikan semangat lebih untuk berkarya lagi dan mendorong para personil Trisouls untuk menjadi lebih baik. 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas