Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyebab Melisha Sidabutar Meninggal Terungkap, Sang Ayah Menduga Kelelahan, Sering Minta Gendong

Penyebab meninggalnya kontestan Indonesian Idol 2020-2021, Melisha Sidabutar pada Selasa (8/12/2020) pukul 15.30 WIB diungkap sang ayah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penyebab Melisha Sidabutar Meninggal Terungkap, Sang Ayah Menduga Kelelahan, Sering Minta Gendong
Tribunnews/Herudin
Saudara kembar Melisha Sidabutar, Melitha Sidabutar (tengah) menaburkan bunga saat pemakaman Melisha di Taman Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Melisha Sidabutar yang merupakan kontestan Indonesian Idol Special Season meninggal pada Selasa (8/12/2020) karena pembengkakan jatung dalam usia 19 tahun. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Penyebab meninggalnya kontestan Indonesian Idol 2020-2021, Melisha Sidabutar pada Selasa (8/12/2020) pukul 15.30 WIB diungkap sang ayah.

Melisha Sidabutar sudah dimakamkan di TPU Pedurenan Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020) pukul 12.00 WIB.

Meninggalnya Melisha Sidabutar menggemparkan publik, karena tidak diketahui sakitnya dan juga sempat berjuang mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020-2021.

Baca juga: Tak Hanya Melisha Sidabutar, Para Artis Pencarian Bakat Ini juga Wafat di Usia Muda, Ada yang Tragis

Baca juga: 5 Fakta Meninggalnya Melisha Sidabutar Indonesian Idol: Badan Lemas hingga Sempat Menolak ke RS

Ayah Melisha Sidabutar, Mounstar Sidabutar angkat bicara soal meninggalnya sang anak yang menggemparkab publik.

Mounstar Sidabutar membantah bahwa Melisha meninggal dunia karena adanya pembengkakan jantung, seperti yang diberitakan sebelumnya.

Saudara kembar Melisha Sidabutar, Melitha Sidabutar (kiri) terlihat sangat bersedih saat pemakaman Melisha di Taman Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Melisha Sidabutar yang merupakan kontestan Indonesian Idol Special Season meninggal pada Selasa (8/12/2020) karena pembengkakan jatung dalam usia 19 tahun. Tribunnews/Herudin
Saudara kembar Melisha Sidabutar, Melitha Sidabutar (kiri) terlihat sangat bersedih saat pemakaman Melisha di Taman Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020). Melisha Sidabutar yang merupakan kontestan Indonesian Idol Special Season meninggal pada Selasa (8/12/2020) karena pembengkakan jatung dalam usia 19 tahun. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Jangan salah, enggak ada pembekakan jantung. Mungkin kelelahan karena dia (Melisha) ada darah rendahnya," kata Mounstar Sidabutar ditemui usai pemakaman Melisha Sidabutar.

BERITA TERKAIT

Mounstar menduga Melisha kelelahan karena sempat mengikuti audisi Indonesian Idol, yang diduga menguras tenaga dan pikirannya.

"Jadi setelah di rontgen itu jantung bagus cuman ada sedikit pemekaran, itu sebetulnya bisa diobati tapi Tuhan berkehendak lain," ucapnya.

"Kelelahan sih ia, tapi saya bilang mungkin ya itu sudah rencana Tuhan," tambahnya.

Mengenai kronologinya, Mounstar menyebutkan bahwa Melisha sebelum menghembuskan nafas terakhir, kondisinya sangat lemah.

Karena masih dalam situasi dan kondisi covid-19, keluarga tidak langsung membawa Melisha ke rumah sakit.

Namun, karena tidak ada perkembangan kondisi tubuhnya, Melisha langsung dilarikan keluarga ke rumah sakit terdekat.

"Menurut dokter, sesuai hasil rontgen, dikatuk jantungnya itu ada pemekaran sedikit. Karena di rumah sakit tersebut tidak ada dokter jantung, kita bawa dulu ke rumah," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas