Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Soal Harta Warisan Lina, Kuasa Hukum Teddy: Sebetulnya Tak Ada Hubungannya dengan Kang Sule

Pihak Teddy Pardiyana akhirnya membuka suara terkait adanya permasalahannya dengan anak tirinya atau anak kandung komedian Sule.

Penulis: garudea prabawati
Editor: Ayu Miftakhul Husna
zoom-in Soal Harta Warisan Lina, Kuasa Hukum Teddy: Sebetulnya Tak Ada Hubungannya dengan Kang Sule
Kolase YouTube iNews & @ferdinan_sule
Klaim Harta Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun! 

TRIBUNNEWS.COM - Pihak Teddy Pardiyana akhirnya membuka suara terkait adanya permasalahannya dengan anak tirinya atau anak kandung komedian Sule.

Melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin, menyebutkan pernyataan terkait seluk beluk permasalahan itu.

Ali Nurdin menjelaskan kronologi masalah harta warisan Lina Jubaedah yang belakangan ramai diperbincangkan.

Pihak Teddy membuka suara seusai Sule memberikan tanggapan terkait pernyataan Teddy yang dialamatkan untuk Putri Delina.

Tampak dari tanggapan Sule, dirinya menganggap tudingan Teddy miring untuk Putri Delina.

"Sebetulnya yang menjadi ribut ini bukan gono-gini (harta), ini yang harus diluruskan, yang jadi masalah adalah bagaimana ketika salah satu seseorang itu meninggal dunia itu akan timbul namanya harta warisan, dan harta warisan ini yang harus dibagi," ujarnya dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment, Sabtu (12/12/2020).

Baca juga: Ribut soal Harta Warisan, Teddy Disemprot Sule, Pengacara Ungkap Fakta, Singgung Silaturahmi

Ali Nurdin menjelaskan bagaimanapun almarhum Lina Jubaedah memiliki anak yang masih kecil dan secara hukum harus mendapatkan warisan.

Klaim Harta Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun!
Klaim Harta Harta Miliknya di Warisan Lina Jubaedah Turut Digenggam Putri Delina hingga Bikin Sule Geram, Teddy Ungkit Duit Rp 500 Juta yang Jadi Haknya: Saya Kerja di Amerika 7 Tahun! (Kolase YouTube iNews & @ferdinan_sule)
BERITA TERKAIT

Di mana harta peninggalan tersebut yakni dari peninggalan almarhum ibunya, dan dalam hal tersebut Teddy masuk sebagai ahli waris.

Ali menyebut harta peninggalan Lina merupakan aset-aset berupa sertifikat dan lainnya, di mana dari awal aset-aset tersebut dikuasai oleh Tedy.

Baca juga: Jawab Tudingan Sule, Teddy Akan Ambil Langkah Tegas, Pengacara : di Atas Langit Masih Ada Langit

"Tapi Teddy memiliki etika baik, dia tidak mempunyai niat jahat untuk menguasai barang orang lain, dia mengajak saudara Putri Delina untuk menyimpan peninggalan itu di salah satu itu bank swasta di Bandung," tuturnya.

"Tapi yang menjadi masalah tiba-tiba harta itu diambil tanpa sepengetahuannya (Teddy), saat diambil itu tidak bilang seharusnya tidak boleh, karena kedua orang ini sama-sama menjadi ahli waris almarhum," katanya.

Ali pun memberikan menyebut permasalahan tersebut sebetulnya tidak ada hubungannya dengan Sule.

"Seharusnya tidak ada hubungan juga dengan Kang Sule karena bukan ahli waris almarhum, yang ada hubungannya adalah semua orang yang menjadi pewaris dari almarhum, sudah jelas ahli warisnya semua anak (Lina Jubaedah) dan suaminya yang sah," imbuhnya.

Sudah 3 Kali Undang Pihak Putri Delina dan Rizky Febian

Tanggapan Putri Delina soal Ancaman Pembunuhan yang Diterima Sule: Yaudahlah
Tanggapan Putri Delina soal Ancaman Pembunuhan yang Diterima Sule: Yaudahlah (tangkapan layar di kanal YouTube Beepdo)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas