Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cut Syifa Nyaman Jadi Lawan Main Mischa Chandrawinata di Sinetron Samudra Cinta

Adu akting dengan Cut Syifa di sinetron 'Samudra Cinta', Mischa Chandrawinata berperan sebagai Ariel, kekasih dari Intan.

Editor: Choirul Arifin

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Cut Syifa begitu senang karena judul sinetron yang ia bintangi saat ini masih terus tayang di televisi.

H

Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata
Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata




al itu dikarenakan tidak memutus rezeki Cut Syifa yang selama ini mencari uang dari hasil kerja kerasnya berakting di sinetron stripping.

Cut Syifa saat ini sedang membintangi peran 'Intan' dalam sinetron yang bertajuk 'Samudra Cinta', bersama Rangga Azof, Haico Van der Veken, Angela Gilsha, Mischa Chandrawinata, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, dan masih banyak lagi.

"Peran Intan disini tuh pastinya berbeda dengan aku ya. Untungnya dapat lawan main Mischa, yang bisa mengembangkan peran Intan ini," kata Cut Syifa dalam meet and greet virtual sinetron 'Samudra Cinta', Sabtu (12/12/2020).

Mischa Chandrawinata dalam sinetron 'Samudra Cinta' berperan sebagai Ariel, kekasih dari Intan.

BERITA TERKAIT

Bagi wanita berusia 22 tahun itu, hal yang paling menyenangkan selama beradegan menjadi Intan adalah menjalani adegan yang bahagia bersama dengan Ariel.

"Karena aktingnya tuh aku bisa lebih mendalami dan pakai hati," ucapnya.

Bahkan, Cut Syifa merasa Mischa Chandrawinata bisa membuatnya nyaman selama berakting dan juga di lokasi syuting.

"Semua scene yang aku satu frame dengan Mas Ariel, selalu berkesan untuk aku," ungkap Cut Syifa.

Tak hanya Cut Syifa saja, Mischa Chandrawinata mengaku aktingnya terbantu dengan lawan mainnya itu, yang berusaha profesional dalam bekerja.

"Sangat menyenangkan jika sedang satu scene dengan Cut Syifa," ujar Mischa Chandrawinata.

Sinetron Samudra Cinta menceritakan tentang romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken).

Dibuka dengan hubungan Samudra dan Cinta yang kini beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah.

Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka.

Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi).

Keduanya merasa Intan merupakan sosok yang lebih tepat untuk mendampingi Samudra dibandingkan Cinta.

Dilema kehidupan percintaan serta bumbu konflik keluarga tersaji dalam setiap episodenya. Pemirsa akan dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari Samudra Cinta.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas