Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Selain Giat Nyanyi, Nisa-Ku Sibuk Bisnis Kuliner

Nisa-Ku bakal rutin nyanyi lagu milik Dewa yang menjadi kesukaannya setiap satu pekan sekali dalam live streaming channel Youtube akun Video Legend.

Selain Giat Nyanyi, Nisa-Ku Sibuk Bisnis Kuliner
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Tangkap layar Nisa-Ku yang tampil di live streaming di channel YouTube Video Legend milik Ahmad Dhani, Rabu (16/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nisa-Ku sedang giat-giatnya menggeluti dunia tarik suara sekaligus bisnis kuliner.

Nisa yang merupakan jebolan D’Academy 3 tahun 2016, baru saja berkolaborsi dengan personel lengkap Dewa 19 dalam Live Streaming Channel Youtube akun Video Legend milik Ahmad Dhani.

Ia membawakan lagu 'Cinta Mati 3' yang pernah dibawakan Mulan Jameela. Nisa mengaku gugup saat latihan bersama Dewa 19, namun Nisa bisa membuktikan dirinya mampu unjuk diri dengan Dewa. 

"Kemarin waktu latihan langsung disuruh mas Dhani kamu nyanyi lagu ini aja bagus eh kebetulan cocok juga sama suara aku  katanya," kata Nisa-Ku kepada awak media, Kamis (18/12/2020).

Baca juga: Luncurkan Album Single, M Zain Ceritakan Awal Dirinya Terjun ke Dunia Tarik Suara

Ia menggunakan kesempatan streaming itu untuk memperkenalkan produk MakanKu miliknya yang juga menjadi sponsor dalam acara live streaming bersama Dewa. 

"Dengan cara live streaming ini aku pengen memperkenalkan MakanKu dan aku sebagai direktur pemasaran  MakanKu ini, aku juga bisa sambil nyanyi," beber Nisa.

Sambil menyelam minum air, salurkan hobi bernyaanyi dan berkarir sambil berbisnis. Itulah kalimat yang menggambarkan Nisa saat ini. 

Nisa mengaku senang menjalani rutininitas sebagai penyanyi dan pebisnis kuliner. Ia berharap karir dan bisnisnya berjalan mulus tanpa kendala yang berarti.  

"Aku harap dengan live streaming ini aku lebih bisa mengenalkan produk MakanKu ini dan semoga masyarakat tau ada makanan yang praktis dan simple dan gak perlu masak ribet gak pake microwave, api, dan listrik, spesialnya lagi MakanKu ini bukan makanan frozen," ucap Nisa.

"Buat yang penasaran bisa langsung dilihat di website kami karena MakanKu bisa kita sajikan dimana saja dan kapan saja, seperti untuk traveling ataupun sebagai makanan sehari-hari," tambahnya.

Rencananya Nisa rutin menyanyikan lagu-lagu milik Dewa yang menjadi kesukaannya setiap satu pekan sekali dalam live streaming channel Youtube akun Video Legend. 

Bahkan Nisa kini tengah mempersiapkan video klip terbarunya dengan lagu berjudul Kangen dan 'Cinta Mati 3' ciptaan Ahmad Dhani.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas