Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Enggan Taruh Ekspekasi Banyak ke Suami, Aura Kasih Takut Tak Terwujud, Finansial Bukan Soal

Aura Kasih telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Eryck Amaral, suaminya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Enggan Taruh Ekspekasi Banyak ke Suami, Aura Kasih Takut Tak Terwujud, Finansial Bukan Soal
Instagram @aurakasih
Tampar Keras Sang Suami dengan Pamer Momen Lawasnya, Unggahan Aura Kasih Seketika Mendapat Respon Tak Terduga dari Eryck Amaral, Begini Katanya! 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aura Kasih telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Eryck Amaral, suaminya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Keputusannya itu membuat Aura Kasih dicecar warganet. Bahkan ada isu selama hampir dua tahun menikah, dikabarkan ia tak pernah dinafkahi oleh Eryck Amaral.

Tak hanya itu saja, beredar kabar muncul orang ketiga dalam pernikahan wanita berusia 33 tahun itu dengan Eryck. Sebab, Eryck saat ini tidak tinggal bersama Aura.

Baca juga: 10 Bulan Pisah dengan Suami, Aura Kasih Merasa Berjuang Sendiri, Pandemi Perburuk Hubungan Mereka

Wanita bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu buka suara. Ia tak menampik tudingan tak dinafkahi menjadi pertanyaan dan ujaran warganet di media sosial, serta teman-temannya.

"Jujur aku sama sekali tidak membahas soal financial dengan Eryck selama kami menikah," kata Aura Kasih ketika dihubungi melalui video call di kantor kuasa hukumnya, Afrian Bondjol dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Aura Kasih ketika dihubungi melalui video call di kantor kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).
Aura Kasih ketika dihubungi melalui video call di kantor kuasa hukumnya, Afrian Bondjol, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA TERKAIT

Aura menambahkan, ia bukanlah tipikal wanita yang mengharapkan nafkah dari suami, lantaran sudah hidup mandiri sejak sebelum menikah.

"Aku pribadi sebagai seorang istri selalu mensupport suami. Karena kalau saling cinta apapun bisa dikerjain bareng bareng," ucapnya.

Pelantun 'Mari Bercinta' itu membantah adanya orang ketiga dalam pernikahannya dengan Eryck selama hampir dua tahun ini, dan sudah dikaruniai seorang anak bernama Arabella W Amaral.

Aura Kasih, Eryck Amaral dan Arabella
Aura Kasih, Eryck Amaral dan Arabella (Instagram @aurakasih)

"Enggak ada orang ketiga. Cuma memang kami sudah pisah selama 10 bulan," tegasnya.

Karena sudah pisah 10 bulan, Aura pun membesarkan anaknya seorang diri dan merasa berjuang sendiri dalam berumah tangga.

Sampai pada akhirnya, Aura membahas perceraian dengan Eryck dan menemui kesepakatan bahwa pernikahan mereka harus berakhir.

"Aku pikir apa yang aku bilang, daripada aku menaruh ekspektasi banyak ke dia dan tak terwujud, akhirnya memutuskan untuk pisah," jelasnya.

Lebih lanjut, Aura Kasih berharap publik tak lagi memberikan komentar negatif atas keputusannya menceraikan Ercyk Amaral karena sudah kesepakatan bersama.

"Jadi kita pisah baik-baik," ujar Aura Kasih

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas