Tribun Seleb

Resolusi Inul Daratista Tahun 2021, Singgung Soal Bisnis dan Nasib Karyawan yang Dirumahkan

Bisnis Inul Daratista berhenti operasi lantaran pandemi corona, sang pedangdut ungkap resolusi tahun 2021 ingin kembali pekerjakan para karyawan.

Penulis: Grid Network
Resolusi Inul Daratista Tahun 2021, Singgung Soal Bisnis dan Nasib Karyawan yang Dirumahkan
Instagram @inul.d
Kepalanya Mumet Gegara Banyak Bisnisnya Gulung Tikar hingga Terpaksa Rumahkan Para Karyawan Selama Pandemi, Inul Daratista Ungkap Resolusinya di Tahun 2021: Balikin Pegawaiku yang Jumlahnya Ribuan Itu 

TRIBUNNEWS.COM - Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut tajir yang turut menggeluti bisnis.

Punya banyak bisnis sukses, Inul Daratista mengaku alami kerugian lantaran pandemi corona urung berakhir.

Bahkan, Inul Daratista harus merumahkan ribuan karyawannya lantaran bisnisnya tak bisa beroperasi seperti biasa selama pandemi Covid-19.

Sebagaimana diwartakan Grid.ID lewat Live Program Televisi Brownis Trans Tv, Kamis (16/4/2020) lalu, Inul Daratista mengaku bisnisnya berhenti beroperasi akibat pandemi yang mengkhawatirkan ini.

"Iya pasti ya, karena kan usaha saya banyak sama dengan Ruben juga kan, jadi sempat memikirkan nasib mereka yang pertama," ungkap Inul Daratista.

Istri Adam Suseno itu mengaku harus siap memulai dari nol lagi dalam menggeluti bisnisnya.

"Yang ke-2 adalah bagaimana usaha ini nanti berjalan kembali, otomatiskan sama kaya mulai dari nol ya," ungkap Inul Daratista.

"Perjuangan untuk meyakinkan mereka datang, tempat kita aman, tempat kita bersih steril dan nyaman untuk bisa dibuat tempat hiburan keluarga yang nyaman," lanjutnya.

Baca Selengkapnya

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas