Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bertukar Nomor HP, Kelakuan Adit Jayusman Bikin Ayu Ting Ting Marah di Pertemuan Pertama

Adit Jayusman pertama kali bertemu dan berkenalan dengan Ayu Ting Ting pada 3 September 2020 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bertukar Nomor HP, Kelakuan Adit Jayusman Bikin Ayu Ting Ting Marah di Pertemuan Pertama
Instagram.com/ayutingting92
Ayu Ting Ting pamer foto bareng Adit Jayusman 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Setelah lama bungkam, Adit Jayusman buka suara soal alasannya mau menjadi kekasih dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Adit Jayusman pertama kali bertemu dan berkenalan dengan Ayu Ting Ting pada 3 September 2020 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pertemuan pertama dan perkenalan keduanya tak lepas dari upaya seorang kawan yang berprofesi sebagai dokter gigi. Namanya Novi.

Baca juga: Status Adit Jayusman Duda Satu Anak, Ayu Ting Ting Seperti Bercermin

"Yang unik pas pertama kenalan sama Ayu, terus ditulis namanya di handphone Ayu Ting Ting, itu dia marah. Dan bilang, 'Ayu Ting Ting kan nama panggung. Kalau di luar tulisnya Ayu Rosmalina dong' gitu," kata Adit Jayusman dalam channel Youtube Qiss You TV, dikutip Warta Kota, Sabtu (2/1/2021).

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. (channel Youtube Qiss You TV)

Melihat respon Ayu rupanya tak membuat Adit hilang perasaan. Justru ia menganggap respon tersebut menjadi kesan pertama dalam pertemuan mereia.

"Aslinya di luar panggung dan televisi dia Ayu Rosmalina. Jadi oke, dia bisa memisahkan antara pekerjaan sebagai artis dan kehidupannya sebagai Ayu Rosmalina. Itu jadi sesuatu dan nilai nampol buat saya," ucapnya.

Setelah bertemu pertama kali, Adit tak menampik mulai mendekati janda anak satu itu.

Ia menilai sosok wanita berusia 28 tahun itu adalah orang yang ramai dan bisa diajak berbincang mengenai hal yang serius.

Tak hanya itu saja, Adit juga baru tau alasan wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu menerima tawaran menjadi presenter, karena dibayar untuk tertawa saja.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas