Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Buka Suara Soal Kasus Video Syurnya, Gisella Anastasia Minta Maaf, Janji Akan Kooperatif

Di Hotel Four Season kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Gisel mengadakan sebuah jumpa pers untuk menyampaikan permohonan maafnya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Buka Suara Soal Kasus Video Syurnya, Gisella Anastasia Minta Maaf, Janji Akan Kooperatif
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (29/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel buka suara soal kasus video syurnya yang sedang viral.

Di Hotel Four Season kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Gisel mengadakan sebuah jumpa pers untuk menyampaikan permohonan maafnya.

Berdiri tegar di hadapan awak media, Gisel yang mengenakan setelan serba putih terlihat gemetar.

Suaranya berat ketika menyapa awak media, dan bahkan ketika ia mulai bicara di hadapan awak media, Gisel menarik nafas dalam-dalam terlebih dahulu. 

Baca juga: Hampir Menangis, Gisella Anastasia Minta Maaf, Sebut Nama Gading Marten dan Wijin Dalam Jumpa Pers

Baca juga: Michael Yukinobu de Fretes Dikenakan Wajib Lapor Dua Pekan Sekali

Baca juga: Update Kasus Video Syur Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes, Polisi Akan Periksa Saksi Ahli

BERITA TERKAIT

"Saya mulai ya, selamat malam saya ucapak kepada semua yang hadir di tempat ini, makasih untuk waktunya yang sudah diberikan dari teman-teman media, polisi, pengacara dan semua yang ada di sini," kata Gisella Anastasia di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Dalam jumpa persnya Gisella Anastasia menuturkan bahwa dirinya siap kooperatif dalam menghadapi kasus video syur yang menjeratnya.

Baca juga: Gisel Sebut Video Syurnya dengan Michael Yukinobu Hanya Masa Lalu, Bukan Cermin Dirinya Kini

"Dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," ungkap Gisel.

Gisel menyesal telah melakukan perbuatan tersebut dan kini berubah menjadi lebih baik lagi.

"Izinkan malam hari ini Dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat indonesia. Khususnya pihak terkait, keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, partner kerja, dan semua pihak menaruh kepercayaannya pada saya, atas apa yang saya lakukan, bukan menjadi contoh ang terpuji yang kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia."

"Saya menyadari, sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya membawa dampak posif untuk lingkungan sekitar. Apabila saya mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu. Terutama para orangtua yang mungkin anak-anaknya menjadikan saya panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya."

"Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang dipertontonkan tanpa persetujuan saya, adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini."

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas