Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal

Chacha Sherly Sempat Pamit Sebelum Meninggal, Dara Rafika: Ternyata Itu Pulang Selama-lamanya

Dara Rafika, sahabat dari Chacha Sherly mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia Chacha sempat pamit pulang beberapa pekan lalu.

Chacha Sherly Sempat Pamit Sebelum Meninggal, Dara Rafika: Ternyata Itu Pulang Selama-lamanya
Instagram/chacha.sherly
Eks personel Trio Macan, Yuselly atau Chacha Sherly, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dara Rafika, sahabat dari Chacha Sherly mengatakan bahwa sebelum meninggal dunia Chacha sempat pamit pulang beberapa pekan lalu.

Kala itu Dara mengajak Chacha bertemu namun Chacha pamit mengatakan ingin pulang ke kampung halamannya bertemu keluarga di Surabaya.

Namun, Dara tak menyangka ternyata Chacha pulang untuk selama-lamanya, karena sahabatnya itu meninggal dunia saat perjalan kembali dari Surabaya menuju Jakarta.

Baca juga: Kenang Sosok Chacha Sherly Eks Trio Macan, Ayu Ting Ting: Anaknya Baik, Heboh

Baca juga: Dara Rafika Kenang Momen Kebersamaan Terakhir Bersama Chacha Sherly

"Terakhir komunikasi satu minggu yang lalu, dia bilang mau merayakan tahun baru bareng keluarganya di surabaya, aku pengin ngajakin dia ketemu kangen banget, dia bilang oke de aku mau pulang dulu ya," ujar Dara Rafika saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

"Aku gak nyangka pulang itu pulang selama lamanya," terangnya.

Dara menuturkan sebulan lalu ia sempat bertemu dengan Chacha.

Trio Macan yang beranggotakan Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara Rafika dalam menyambut Ramadan merilis single religi berjudul Anugrah, diciptakan oleh Alimudin dan di aransemen oleh Wandra Restusian, 
Senin (29/4/2019) di Manggar Resto, Sabang, Jl. KH Agus Salim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Hadir dalam acara CEO Media Musik ProAktif, Agi Sugiyanto, didampingi Managing Director Proaktif Musik, Isra Ruddin. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Trio Macan yang beranggotakan Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara Rafika dalam menyambut Ramadan merilis single religi berjudul Anugrah, diciptakan oleh Alimudin dan di aransemen oleh Wandra Restusian, Senin (29/4/2019) di Manggar Resto, Sabang, Jl. KH Agus Salim, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Hadir dalam acara CEO Media Musik ProAktif, Agi Sugiyanto, didampingi Managing Director Proaktif Musik, Isra Ruddin. TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Keduanya banyak menghabiskan waktu bersama karena ia sudah menganggap Chacha dan keluarganya seperti keluarga sendiri.

"Terakhir ketemu bulan lalu deh," tutur Dara.

"Deket banget sama dia kayak keluarga, mamanya kayak mama aku, ayahnya kayak ayah aku sendiri kayak keluarga kita," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas