Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pesta Selebriti Saat Pandemi

Polisi Sebut Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Terapkan Protokol Kesehatan

Jadi, dalam pesta itu tidak ditemukan unsur pidana. Polisi kemudian menghentikan kasus tersebut.

Polisi Sebut Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Terapkan Protokol Kesehatan
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Dalam acara louncing peluncuruan T-shirt terbaru sebagai prodak unggulan Oxygen Denim di Jakarta Selasa, (3/11/2020). Raffi Ahmad menyatakan Oxygen Denim merupakan produk yang dipakai banyak orang termasuk kaum milenial dan Oxygen Denim brand baru yang secara kualitas sangat bagus, nyaman di pakai. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Polisi membuka hasil gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dihadiri Raffi Ahmad dan kawan-kawan.

Pesta yang dihadiri Raffi Ahmad dan kawan-kawan, digelar dikediaman Ricardo Galael, Rabu (13/1/2021) malam.

Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan, dan tim Satgas Covid-19 melakukan penyelidikan dengan memeriksa berbagai saksi, acara pesta tersebut benar adanya.

"Bahwa memang ada acara di sana. Acara itu yang dibuat spontanitas dilakukan oleh si pemilik rumah, dalam hal ini adalah saudara RG (Ricardo Galael) di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ditemui di kantornya, Kamis (21/1/2021).

Yusri menambahkan, pemilik rumah yakni Ricardo membuat acara spontanitas di hari ulang tahunnya, yang digelar di kediamannya yang luasnya 4000 meter persegi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad dan kawan-kawan di kediaman Ricardo Galael dihentikan.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menegaskan kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan Raffi Ahmad dan kawan-kawan di kediaman Ricardo Galael dihentikan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dari keterangan saksi yang ada, ternyata yang datang tanpa undangan. Jadi mereka semua 18 orang (Raffi Ahmad dan kawan-kawan) spontanitas ke kediaman saudara RG," ucapnya.

Kemudian, Yusri menyampaikan 18 orang tamu yang datang diantaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine.

Baca juga: Isa Bajaj Ucap Alhamdulillah, Pelaku Eksibisionis Terhadap Istrinya Ditangkap

Ada pula Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Gading Marten, Aurelie Moeremans, dan lain-lain juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebelum masuk ke kediaman Ricardo Galael.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas