Tribun Seleb

Soal Nafkah Anak, Mantan Istri Daus Mini Dituduh Banyak Menuntut, Begini Komentarnya

Menurut Yunita, mantan suaminya itu, sudah tidak lagi memberi nafkah untuk anak mereka sejak September 2020.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Soal Nafkah Anak, Mantan Istri Daus Mini Dituduh Banyak Menuntut, Begini Komentarnya
Warta Kota/Nur Ichsan
Yunita Lestari, pada acara program Ada Ada Saja, di Studio Ad, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (30/6). Yunita mengaku kapok berhubungan dengan lelaki yang sudah beristeri, dalam kasus terakhir ini ia merasa dibohongi. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Yunita Lestari menilai Haykal Firdaus atau Ichal, punya hak memperoleh nafkah dari sang ayah, Daus Mini.

Namun, menurut Yunita, mantan suaminya itu, sudah tidak lagi memberi nafkah untuk anak mereka sejak September 2020.

Ia curiga ada pihak yang mencoba menghalangi, termasuk dengan memblok segala akses komunikasinya dengan Daus.

Baca juga: Soal Anak, Mantan Istri Heran Daus Mini Minta Tes DNA, Ini yang Menjadi Kecurigaannya

Sebelum September, Yunita sendiri menyebut bahwa ia masih mendapatkan nafkah untuk sang anak, walaupun harus dipotong sampai 50 persen karena masa pandemi.

Memaklumi pemberian Rp 1,5 juta, Yunita menyatakan bahwa ia sering dituduh banyak menuntut oleh istri baru Daus Shelvie Hana Wijaya, saat ada biaya tambahan seperti kebutuhan medis.

Komedian Daus Mini bersama istrinya, Shelvie Hana Wijaya usai menjadi bintang tamu di salah satu TV swasta, di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Belum setahun pernikahan, Daus dan Shelvie dikejutkan dengan aksi penipuan yang mengatasnamakan Daus Mini. Ia dan sang istri pun mengultimatum penipu agar tidak lagi mencatut namanya dan akan melaporkan ke polisi jika masih melakukan aksi penipuan. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Komedian Daus Mini bersama istrinya, Shelvie Hana Wijaya usai menjadi bintang tamu di salah satu TV swasta, di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Belum setahun pernikahan, Daus dan Shelvie dikejutkan dengan aksi penipuan yang mengatasnamakan Daus Mini. Ia dan sang istri pun mengultimatum penipu agar tidak lagi mencatut namanya dan akan melaporkan ke polisi jika masih melakukan aksi penipuan. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Iya (enggak segitu), yang penting kan ingat sama anaknya. Sama kalau misalnya anaknya sakit wajar aja kalau misalnya aku minta tambah untuk bayar bersama. Misalnya 1 juta ya dibagi 500-500," beber Yunita saat dihubungi via telfon, Jum'at (22/1/2021).

"Itu istrinya menganggap hal itu menuntut ‘Jangan banyak nuntut sama suami saya’. Lha kan suaminya itu kan bapak kandung anak saya gitu," sambungnya bercerita.

Meminta bukti tuntutannya kepada Shelvi, Mantan istri pertama Daus menganggap bahwa ibu sambung anaknya itu hanya cari pembelaan.

"Sebenarnya dia cari pembelaan untuk terus selalu fitnah aku, bilang aku selalu banyak nuntut," tutur Yunita menyampaikan.

"Coba kasih tunjuk kalau aku banyak tuntut. Pasti ada dong buktinya kalau aku nuntut. Chatnya atau apa pasti ada dong, aku banyak nuntut, lalu bukti transfer Daus ke aku," katanya menegaskan.

Ia juga menanggapi dengan tawa tuduhan tersebut, pasalnya uang yang didapatkannya tak berjumlah seberapa.

"Berapa besar sih yang dia kasih ke aku? Kan ketawa duit Rp 1,5 juta dibilang banyak nuntut gitu," imbuhnya.

Seperti diketahui, pernikahan Daus Mini dan Yunita Lestari digelar pada pada 17 Juli 2011.

Kemudian pada 2 Januari 2012, Yunita melahirkan seorang bayi dan diberi nama Haykal Firdaus. Namun pada Maret 2012, pasangan ini memilih bercerai.

Setelahnya, Daus Mini juga sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia Astrinatri, di mana keduanya berakhir dalam perceraian.

Untuk ke empat kalinya, Daus menikah lagi dengan perempuan bernama Shelvie Hana Wijaya pada 9 Desember 2018.

Artikel ini sudah tayang di Grid.Id dengan judul Sempat Diberi Nafkah Rp 1,5 Juta, Mantan Istri Daus Mini Tertawa Usai Dituduh Banyak Menuntut

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas