Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Nikita Mirzani Rogoh Kantong Pribadinya Rp 200 Juta untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulut

Setiap ada bencana di Indonesia, Nikita Mirzani kerap memberikan bantuan baik itu berupa uang atau barang-barang yang dibutuhkan oleh korban.

Nikita Mirzani Rogoh Kantong Pribadinya Rp 200 Juta untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulut
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibalik banyak kasus yang mengiringi kariernya, presenter dan bintang film Nikita Mirzani punya sisi humanis.

Setiap ada bencana di Indonesia, Nikita Mirzani kerap memberikan bantuan baik itu berupa uang atau barang-barang yang dibutuhkan oleh korban.

Awal tahun 2021 Indonesia dilanda bencana gempa Sulawesi Utara dan banjir Kalimantan Selatan, yang membuat hati Nikita Mirzani tersentuh.

Wanita yang akrab disapa Niki itu baru memberikan donasi ke dua Provinsi tersebut.

Baca juga: Akun Instagram Nikita Mirzani Sudah Sebulan Hilang: Kalau Dihitung Ruginya sampai Miliaran Rupiah

Baca juga: Baim Wong Datangi Korban Banjir di Kalsel, Dengar Curhat Pengungsi Sempat Dapat Makanan Basi

"Baru dua yang awal. Memang donasi ya hobi gua, engga gimana-gimana," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Wanita berusia 34 tahun itu mengaku memberikan donasi lebih dari Rp 200 juta ke Sulawesi Utara dan Kalimantan Selatan, yang sudah disalurkan beberapa hari lalu.

Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Uang pribadi gua keluar Rp 200 juta," ucapnya.

Rencananya, janda tiga anak itu akan bertemu langsung korban bencana alam di Kalimantan Selatan, tapi sedang menunggu izin dari stasiun televisi tempat dirinya bekerja.

"Kemungkinan minggu depan gua kesana," tegasnya.

Lebih lanjut, setelah dua Provinsi itu, Nikita Mirzani akan memberikan donasi kepada dua wilayah lain yang terjadi bencana, yakni di Puncak, Bogor dan Purwokerto, Jawa Tengah.

"Karena dananya belum ada, kan instagram lagi ilang. Tadinya kan kalau ada instagram yang 10 juta followets itu kan, kalai dapet endorse uangnya untuk membantu gitu. Tapi yaudah sekarang kumpulin dananya lagi buat kasih donasi," ujar Nikita Mirzani.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas