Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tangisan Kalina Oktarani Saat Dilamar Vicky Prasetyo Tak Ada Anak dan Sang Bunda, Kemana Mereka?

Saat hatinya tengah berbahagia karena dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani menetes menangis karena kebahagiannya ini tak disaksikan anak dan mama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tangisan Kalina Oktarani Saat Dilamar Vicky Prasetyo Tak Ada Anak dan Sang Bunda, Kemana Mereka?
Kolase Instagram @kalinaocktaranny dan tangkap layar YouTube Dapur Bincang Online
3 Kali Putrinya Kawin Cerai hingga Kini Bakal Kembali Jejakkan Kaki di Pelaminan dengan Vicky Prasetyo, Ibu Kalina Ocktaranny: Lebih Baik Kamu Nikah Daripada Berzina 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saat hatinya tengah berbahagia karena dilamar Vicky Prasetyo, air mata Kalina Oktarani menetes. Ia menangis karena kebahagiannya ini tak disaksikan anak dan orangtuanya.

Sebelum menjawab lamaran Vicky, Kalina Ocktaranny yang terlihat anggun dengan pakaian senada turut mengutarakan apa yang ia rasakan selama ini.

Kalina Ocktaranny mengatakan, ia sangat bahagia karena selama ini belum merasakan memiliki keluarga yang diinginkannya.

Saat hari bahagianya kemarin, sang mama, juga tak terlihat, demikian buah hatinya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

"Kalaupun yang aku punya keluarga, aku ngerasa sendiri. Yang ada di sini, tante aku, tante Amel dan sahabat-sahabat aku. Bahkan yang saudara sama aku enggak ada di sini," ungkap Kalina yang tersedu-sedu.

Kalina Oktarani memamerkan cincin yang diberikan anak Vicky, yang bernama Benzema. Tak hanya memberi cincin, Benzema memintanya jadi ibu.
Kalina Oktarani memamerkan cincin yang diberikan anak Vicky, yang bernama Benzema. Tak hanya memberi cincin, Benzema memintanya jadi ibu. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dengan begitu, Kalina berterima kasih dengan pihak keluarga Vicky Prasetyo karena telah menganggap sebagai bagian dari keluarganya.

Kalina juga mengutarakan hal lain seperti perasaan sedih dengan anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, tak datang di hari bahagianya.

BERITA TERKAIT

"Jujur aku berharap banget di sini ada Azka di sebelah aku, ada Mama aku, ada Papa aku, dan aku enggak tahu mereka sekarang ada di mana. Bahkan untuk balas WhatsApp aku saja enggak," ucap Kalina yang menitikkan air mata.

Kolase TribunMedan - Instagram Kalina dan Azka
Kolase TribunMedan - Instagram Kalina dan Azka (Kolase TribunMedan - Instagram Kalina dan Azka)

Kalina berharap pernikahan dengan Vicky bisa menjadi yang terakhir di dalam hidupnya.

"Karena aku butuh imam, butuh orang yang menjaga aku. Kalaupun aku yang memang harus dipanggil duluan, aku ada dalam pelukanmu. Karena aku mau jadi istri kamu, aku mau jadi istri kamu sayang," ucap Kalina sebagai tanda menerima lamaran Vicky Prasetyo.

Kemana anak dan mama Kalina Oktarani?

Vicky mengatakan saat acara lamaran berlangsung tidak dihadiri oleh orangtua dari Kalina karena sedang sakit.

"Alhamdulillah lancar. Ibunda Kalina engga hadir karena masih sakit. Tapi ya semua lancar," kata Vicky Prasetyo, Minggu malam.

Sosok ibu Kalina Oktarani, Mama Een hampir tak pernah muncul di media. Kalina juga jarang mengunggah momen bersamanya di media sosial.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas