Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wajah Maruli Tampubolon Kembali Muncul di New York Time Square Berkat Single Never Stand Alone

Wajah Maruli Tampubolon kembali muncul di New York Time Square. Kali ini karena Single Never Stand Alone

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wajah Maruli Tampubolon Kembali Muncul di New York Time Square Berkat Single Never Stand Alone
Istimewa
Penyanyi Maruli Tampubolon 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wajah Maruli Tampubolon kembali muncul di New York Time Square.

Sebelumnya wajahnya sempat menghiasi tempat yang sama di bulan Desember lalu.

Wajah Maruli Tampubolon muncul lagi berkat lagu terbarunya yang berjudul 'Never Stand Alone' membuat wajahnya berada di negeri Paman Sam.

"Here we go again! Thomson Reuters 23 January 2021, New York Time Square Beibeeehh!!," tulis Maruli Tambulon di Instagramnya, dikutip Tribunnews.com, Senin (25/1/2021).

Baca juga: Maruli Tampubolon Sampaikan Pesan Bhineka Tunggal Ika di Amerika Serikat dan Dunia

Baca juga: Maruli Tampubolon Rasakan Bak Mimpi Video Klip Single Terbarunya Diputar di Layar Raksasa New York

"Jangan pernah menyerah untuk berkarya dan membawa nama harum Bangsa sampai ke Negeri Paman Sam!! Terimakasih semua saudaraku yang slalu support," lanjutnya.

Melalui single barunya yang berjudul 'Never Stand Alone', Maruli Tampubolon kenalkan Bhineka Tunggal Ika ke warga dunia.

Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat Januari 2021. (
Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters, Timesquare New York, Amerika Serikat Januari 2021. ( (Dokumentasi pribadi Maruli Tampubolon/istimewa)
BERITA TERKAIT

Ditengah situasi sosial dan ekonomi dunia yang tak menentu, energi positif tentang kedamaian dan kemanusiaan coba dibangkitkan oleh Maruli.

Tak hanya untuk Indonesia, pesan tersebut disampaikannya kepada warga dunia dengan terpampang megah di layar LED raksasa di pusat bisnis terkenal Amerika Serikat di kota New York, Times Square selama bulan Desember 2020 sampai dengan Januari 2021 tepatnya di Nasdaq Tower dan Thomson Reuters.

"Melalui lagu ini, harapannya dapat memberi energi positif ditengah tidak menentunya keadaan dunia tentang banyak hal terlebih pandemi Covid-19 yang memiliki konsekuensi langsung terhadap kehidupan sosial dan ekonomi," ujar Maruli Tampubolon.

"Putra Bangsa bermusik untuk memberikan harapan ditengah suasana yang kurang baik. Menyerukan kepada dunia, selalu ada harapan dengan Beriman hanya kepada Tuhan," katanya.

Ia berharap, dapat memberikan semangat kepada warga dunia yang tengah berjuang bersama menghadapi situasi berat ini.

"Ya yang kita butuhkan adalah energi pemersatu yaitu kasih dan cinta untuk sesama kita umat manusia. Dan juga harapan dan keimanan yang tertuju hanya kepada Tuhan," imbuhnya.

Menanggapi komentar warganet bahwa lagunya sesuai dengan perayaan hari kasih sayang sedunia atau Valentine yang diperingati masyarakat dunia, Maruli Tampubolon menyebut bahwa, pesan tentang cinta kasih dan harapan bersifat universal.

Di dalam lagu ini, penulis dan juga produser musik gospel Indonesia, Artha Meris Simbolon, dengan Label Musik nya yaitu Maleena Music berkolaborasi dengan MT-Production melakukan hal-hal terobosan tak biasa dalam penetrasi pasar yang sangat unik dan cukup dibilang gila. Karena mereka langsung berani beriklan di Timesquare selama berbulan bulan.

Maruli pun selalu mempercayai lagu-lagunya untuk dibesut oleh sahabat-sahabatnya yang adalah dewa musik baginya antara lain; Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, dan Bonar Abraham yang mana membuat Maruli Tampubolon tergerak terus untuk menciptakan karya karya kreatif lainnya.

Dengan 'Never Stand Alone' yang mendapat sambutan baik oleh penikmat musik Amerika Serikat, tak menutup kemungkinan, dia berkolaborasi dengan musisi luar negeri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas