Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kekayaannya Disaingi Crazy Rich Malang, Raffi Ahmad Kagum Gilang Pramana Punya Jet Pribadi

Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap kalah oleh Gilang Widya Pramana, yang diusianya ke-31 tahun sudah punya Jet Pribadi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kekayaannya Disaingi Crazy Rich Malang, Raffi Ahmad Kagum Gilang Pramana Punya Jet Pribadi
istimewa
Raffi Ahmad (kanan) bersama Gilang Widya Pramana (kiri). (Istimewa). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com,Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinobatkan sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Dari larisnya membawakan program televisi di Indonesia selama 20 tahun, membuat Raffi Ahmad memiliki kekayaan berlimpah dari rumah mewah, mobil mewah, hingga barang-barang lainnya.

Namun, kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih kalah dengan pengusaha muda sukses bernama Gilang Widya Pramana.

Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dianggap kalah oleh Gilang Widya Pramana, yang diusianya ke-31 tahun sudah punya Jet Pribadi.

Baca juga: Agnez Mo Pernah Ungkap Kriteria Pasangan, Ada 1 Syarat Jika Hubungannya Serius, Ariel NOAH Cocok?

Baca juga: Para Pemikul Peti Jenazah Covid-19 di Cikadut Akan Diangkat Jadi Pekerja Lepas Harian

Baca juga: UPDATE Anak Gugat Orangtua Rp 3 Miliar, Ini Detik-detik Kakek Koswara Diteriaki Kata Kasar 2 Pria

Baca juga: Kasus Raffi Ahmad Dihentikan, Disebut Tak Penuhi 2 Alat Bukti, Ini Penjelasan Polisi

Baca juga: Cerita Crazy Rich Surabaya yang Menang Gugatan 1,1 Ton Emas dari PT Antam, Ini Awal Kasusnya

Kepemilikan Jet Pribadi Gilang itu diraihnya atas usaha-usaha yang ia rintis dan sekarang sudah berkembang pesat, seperti Juragan 99 Trans dan MS Glow.

Tapi, Raffi dan wanita yang akrab disapa Gigi itu sama sekali tidak iri. Ia justru kagum dengan Gilang yang masih muda tapi bisa memiliki jet pribadi.

Raffi Ahmad jalani vaksinasi Covid-19 yang disiarkan live streaming dari di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021).
Raffi Ahmad jalani vaksinasi Covid-19 yang disiarkan live streaming dari di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021). (tangkap layar youtube sekneg)
BERITA TERKAIT

Kekaguman Raffi terhadap Gilang ketika keduanya bekerjasama mengirimkan bantuan kemanusiaan atau donasi ke korban bencana alam banjir besar di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

"Gilang nih Crazy Rich asal Malang. Kagum gua," kata Raffi Ahmad dalam channel Youtube Rans Entertaiment, dikutip Warta Kota, Selasa (26/1/2021).

Raffi menyebut Gilang yang merupakan suami dari Shandy Purnamasari itu sebelum sukses, sempat bepergian menggunakan motor bututnya.

"Tapi, berkat motor bututnya dia (Gilang), ya dia bisa seperti ini," ucapnya.

Presenter kondang itu menganggap Gilang saat ini sedang menikmati kemakmurannya disaat usianya masih muda, karena sukses membangun kerajaan bisnisnya.

Bahkan, Raffi sangat kagum dengan Gilang yang mau menggunakan jet pribadinya untuk mengirimkan bantuan ke Kalimantan Selatan.

"Ini misi kemanusiaan dengan menggunakan pesawat jet pribadi, bahkan penerbangan perdana. Terimakasih Mas Gilang yang selalu menginspirasi," jelasnya.

"Semoga dengan pesawat yang baru ini, misi kemanusiaan untuk membantu sesama dapat berjalan dengan selamat," tambah Raffi Ahmad.

"Gokil habis privete jet milik Mas Gilang, super banget. Luar biasa keren. Aku pertama kali naik pesawat model gini, ini pengalaman yang tidak bakal aku lupakan," timpal Dimas Ramadhan.

Sementara itu, Gilang angkat bicara. Donasi yang ia berikan bersama Raffi berisikan 2000 paket sembako dan sejumlah uang tunai dalam balutan kerjasama J99 Corp, MS Glow, dan Rans Entertaiment.

"udah-mudah apa yang kami lakukan bermanfaat bagi warga Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan," kata Gilang Widya Pramana.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas