Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penanganan Covid

Raffi Ahmad Akan Divaksin Sinovac Covid-19 Kedua Kalinya, Kembali Bareng Presiden Jokowi Hari Ini?

Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku akan menerima vaksin Sinovac covid-19 untuk kedua kalinya. Jadwalnya bakal bersamaan dengan Presiden Jokowi?

Raffi Ahmad Akan Divaksin Sinovac Covid-19 Kedua Kalinya, Kembali Bareng Presiden Jokowi Hari Ini?
tangkap layar Youtube Sekretariat Presiden
Selebriti Raffi Ahmad ikut divaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi pada Rabu (13/1/2021) hari ini. Anak dan istri menyaksikan dari rumah. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku akan menerima vaksin Sinovac covid-19 untuk kedua kalinya. Jadwalnya bakal bersamaan dengan Presiden Jokowi?

Namun, Raffi Ahmad tidak mengetahui kapan ia akan mendapatkan vaksin Sinovac covid-19 untuk kedua kalinya itu.

Akankah Raffi Ahmad kembali divaksin bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti saat proses vaksinasi pertama?

"Insya allah (dapet Vaksin). Harusnya sama sih (sama Presiden Jokowi. Aku belum cek undangannya," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di gedung Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021) malam.

Baca juga: Raffi Ahmad Belum Lepas Dari Ancaman Hukum, Hari Ini Sidang Gugatan Pelanggaran Prokes Digelar

Baca juga: Nita Thalia Mengaku Ditawari Suami Nagita Slavina Jadi Istri Kedua, Raffi Ahmad: Becandaan Itu!

Raffi menduga ia akan divaksin pada Rabu (27/1/2021) bersama dengan Presiden Indonesia Joko Widodo. Hanya saja ia belum dihubungi lagi oleh pihak Istana Kepresidenan.

Raffi Ahmad jalani vaksinasi Covid-19 yang disiarkan live streaming dari di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021).
Raffi Ahmad jalani vaksinasi Covid-19 yang disiarkan live streaming dari di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021). (tangkap layar youtube sekneg)

"Tapi yang pasti kan, akan sama ada vaksin yang kedua. Ya kalau enggak besok ya lusa," ucapnya.

Suami Nagita Slavina itu menegaskan mau sekali mendapatkan vaksin Sinovac covid-19 untuk kedua kalinya, karena memang prosedur dan juga kebutuhannya ditengah pekerjaannya yang padat.

"Ya pasti mau dong, supaya kita sosialisasikan vaksin untuk semua," ungkapnya.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Indonesia Tembus 1 Juta, Menkes Sampaikan Pesan dari Presiden Jokowi

Baca juga: Pakar : Penerima Vaksin Covid-19 Harus Sehat

Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi massal secara gratis di Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021) pagi. Vaksin yang disuntikkan kepada Presiden Jokowi adalah vaksin CoronaVac buatan Sinovac Life Science Co Ltd yang bekerja sama dengan PT Bio Farma (Persero). Sebelum disuntik vaksin, Presiden Jokowi terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan verifikasi data, serta penapisan kesehatan, antara lain pengukuran suhu tubuh dan tekanan darah. Vaksinasi tersebut menjadi titik awal pelaksanaan vaksinasi nasional di Indonesia sebagai salah satu upaya penanganan pandemi Covid-19. Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr
Presiden Joko Widodo menjadi orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 dalam program vaksinasi massal secara gratis di Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021) pagi. Vaksin yang disuntikkan kepada Presiden Jokowi adalah vaksin CoronaVac buatan Sinovac Life Science Co Ltd yang bekerja sama dengan PT Bio Farma (Persero). Sebelum disuntik vaksin, Presiden Jokowi terlebih dahulu melakukan pendaftaran dan verifikasi data, serta penapisan kesehatan, antara lain pengukuran suhu tubuh dan tekanan darah. Vaksinasi tersebut menjadi titik awal pelaksanaan vaksinasi nasional di Indonesia sebagai salah satu upaya penanganan pandemi Covid-19. Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr (Tribunnews/HO/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

Selain itu, pria berusia 33 tahun tersebut menilai, ketika vaksin diberikan pertama pada 13 Januari 2021 tersebut, ia tidak merasakan apa-apa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas