Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Eva Bellisima Buka Peluang Kembali ke Pelukan Kiwil, Elly Sugigi: Kontrak Mereka Habis

Eva Belisima sempat mengakui bahwa pernikahan sirinya dengan Kiwil yang terjadi sejak November 2020 lalu, sudah berakhir dengan perpisahan.

Eva Bellisima Buka Peluang Kembali ke Pelukan Kiwil, Elly Sugigi: Kontrak Mereka Habis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Eva Belisima mantan istri siri Kiwil saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eva Belisima sempat mengakui bahwa pernikahan sirinya dengan Kiwil yang terjadi sejak November 2020 lalu, sudah berakhir dengan perpisahan.

Eva Belisima mengaku mundur dari pernikahan sirinya dengan Kiwil, lantaran karena istri tua suaminya, Rohimah tidak mau lagi dimadu.

Namun, meski sudah berpisah, Eva mengaku masih berhubungan baik dengan Kiwil, pelawak senior yang bernama asli Wildan Delta.

Baca juga: Kiwil Mengaku Tak Bisa Lepas dari Poligami: Saya Pelaku Poligami, Akan Selalu Seperti Itu

"Saya masih membuka tali silaturahmi sama beliau (Kiwil). Sempat sesekali chattingan meski tidak seindah dulu. Namanya udah pisah, ya masih ada say hai," kata Eva Belisima yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021) bersmaa temannya, Elly Sugigi.

Karena masih membuka tali silaturahmi, Eva tak menampik kalau ia masih membuka peluang untuk bertemu dengan Kiwil kapanpun.

Foto pernikahan Kiwil dan Eva Belisima.
Foto pernikahan Kiwil dan Eva Belisima. (Instagram/evabelisima_official)

Namun, pertemuan tersebut diungkapkan penyanyi dan pemain FTV itu adalah dalam bentuk pertemanan dan tetap menjaga silaturahmi saja.

"Ya harapan saya yang terbaik untuk semua pihak. Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Harapannya yang terbaik lah buat Kiwil dan mba Rohimah," ucapnya.

Eva tak bisa memastikan kedepan apakah ia akan membuka hatinya lagi untuk kembali bersama Kiwil, jika pelawak berusia 48 tahun itu sudah berstatus duda.

Baca juga: Rohimah Alli Akui Kiwil Masih Tanggung Jawab Secara Nafkah Materi, Namun Nafkah Batin Sudah Tak Ada

"Ya tidak tau. Saya gak bisa bilang gak akan balikan. Intinya kita ikutin aja cerita kehidupan kita. Nikmatin, jalanin, dan syukurin," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas