Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Produksi Single 'Selalu Salah', Nikita Mirzani Mengaku Habiskan Dana Rp 1 Miliar

Nikita Mirzani mengaku menghabiskan uang hingga Rp 1 M untuk memproduksi lagu dan video klip, baik dari rekaman sampai syuting lagu 'Selalu Salah'.

Produksi Single 'Selalu Salah', Nikita Mirzani Mengaku Habiskan Dana Rp 1 Miliar
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Presenter dan bintang film Nikita Mirzani merilis single dan video klip terbarunya yang bertajuk 'Selalu Salah', di channel Youtube-nya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter dan bintang film Nikita Mirzani merilis single dan video klip terbarunya yang bertajuk 'Selalu Salah', di channel Youtube-nya.

Nikita Mirzani mengatakan lagu tersebut adalah ciptaan dari Pasha Ungu, yang berasal dari curahan hatinya soal masalah asmara.

Nikita Mirzani mengaku menghabiskan uang banyak untuk memproduksi lagu dan video klip, baik dari rekaman sampai syuting lagu 'Selalu Salah'.

Terlebih wanita yang akrab disapa Niki itu menggandeng sutradara Rizal Mantovani, untuk menggarap video klip single terbarunya itu.

"Ngabisin budget kurang lebih Rp 1 M. Padahal tayangnya cuman di YouTube doang," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

Janda tiga anak tersebut tidak masalah mengeluarkan uang Rp 1 miliar untuk meluncurkan karya lagu. Sebab, ia hanya ingin terus berkarya di panggung hiburan.

"Karena gue kalau mau ngeluarin sesuatu enggak mau setengah-setengah. Gue pengin yang ngeluarin bagus banget," ucapnya.

"Ya kalau mau hasil bagus banget di direct sama Mas Rizal Mantovani kan nggak murah. Ya sama kalian lihat lah hasilnya gimana," tambahnya.

Mantan istri Sajad Ukra dan Dipo Latief tersebut menceritakan isi lagunya adalah pengalaman percintaan Niki semasa hidupnya.

Baca juga: Lagu Selalu Salah Curhatan Nikita Mirzani Tiga Kali Menjanda

Wanita berusia 34 tahun itu membagikan kisahnya yang sudah tiga kali gagal menikah dan memiliki tiga orang anak ke dalam sebuah lagu.

"Padahal Niki udah mau serius, eh gagal lagi. Ya cerita lagunya itu ya Niki tuh gagal mulu masalah percintaan. Tapi ada pesan di dalam liriknya," jelasnya.

Nikita Mirzani menyelipkan pesan kepada semua orang yang selalu gagal dalam percintaan, untuk tidak bersedih hati.

"Karena cinta itu luas. Bukannya hanya untuk seorang kekasih tapi bisa cinta yang gue bilang ke anak, ke sahabat, ke orang-orang terdekat. Jadi kalau pun nggak ada cinta di dalam hidup lo, nikmatin saja," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas