Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Chef Arnold Poernomo Bawa Pulang Piala TikTok Awards

Chef Arnold Poernomo tak hanya sibuk di dapur sebagai juru masak, ia aktif di sosial media khususnya dalam bermain TikTok.Ia dapat Piala TikTok Awards

Chef Arnold Poernomo Bawa Pulang Piala TikTok Awards
istimewa
Chef Arnold Poernomo saat menerima penghargaan TikTok Awards 2020, Sabtu (30/1/2020) tadi malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chef Arnold Poernomo tak hanya sibuk di dapur sebagai juru masak, ia juga aktif di sosial media khususnya dalam bermain TikTok.

Dalam gelaran TikTok Awards 2020 tadi malam, Chef Arnold Poernomo menjadi salah satu yang sukses meraih penghargaan

Di ajang tersebut, Chef Arnold sukes membawa pulang piala dalam kategori Celebrity Creator.

"Terima kasih kepada Tiktok dan semua pihak yang memasukan nama saya dalam nominasi dan kepada semua termasuk selebriti yang jadi nominasi dalam Tik Tok Awards ini," ujar Chef Arnold di atas panggung ketika menerima penghargaan, Sabtu (30/1/2021).

Sebanyak 14 kategori telah diberikan yang terdiri dari 6 kategori Public Vote, di mana pemenang berdasarkan vote terbanyak masyarakat; dan 8 Kategori Judges Pick, di mana pemenang dalam kategori ini berdasarkan penilaian juri.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut hadir sekaligus menjadi juri dalam TikTok Awards Indonesia 2020.

Ia mengatakan TikTok adalah sebuah platform yang bisa digunakan sebagai alat untuk mengedukasi bukan hanya menghibur tapi juga memberikan informasi tentang destinasi pariwisata dan dari segi ekonomi kreatif ada profesi baru yaitu content creator.

"Saya ingin mendorong agar ini dapat mencetak lapangan pekerjaan lebih banyak lagi mempromosikan destinasi wisata terbaik di Indonesia dan mendorong ekonomi kreatif," ujar Sandiaga Uno.

Sementara Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi adanya TikTok Awards Indonesia 2020 ini apalagi banyak kategori yang sifatnya mendidik.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas