Tribun Seleb

Hollywood

Kanye West Dikabarkan Pindahkan Barang-barangnya dari Rumah yang Ia Tinggali Bersama Kim Kardashian

Kanye West dikabakan telah memindahkan koleksi sepatu ketsnya yang sangat banyak dari rumahnya bersama Kim Kardashian di Calabasas.

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: bunga pradipta p
Kanye West Dikabarkan Pindahkan Barang-barangnya dari Rumah yang Ia Tinggali Bersama Kim Kardashian
Jean-Baptiste Lacroix / AFP
Kanye West menghadiri Pesta Vanity Fair Oscar 2020 setelah Oscar tahunan ke-92 di Pusat Seni Pertunjukan Wallis Annenberg di Beverly Hills pada 9 Februari 2020.| Kanye West dikabakan telah memindahkan koleksi sepatu ketsnya yang sangat banyak dari rumahnya bersama Kim Kardashian di Calabasas. 

TRIBUNNEWS.COM - Kanye West dikabakan telah memindahkan koleksi sepatu ketsnya yang sangat banyak dari rumahnya bersama Kim Kardashian di Calabasas.

Dilansir Wonderwall.com, selagi Kim Kardashian West berlibur di Turks dan Caicos bersama saudara-saudaranya dalam beberapa hari terakhir, suaminya, Kanye West dilaporkan mulai memindahkan barang-barang pribadi dari rumah mereka di Calabasas, California.

Langkah tersebut dilakukan West di tengah isu perceraian di antara keduanya.

Seorang sumber dalam mengatakan Kanye tidak mengambil semua barang miliknya, tetapi mengambil koleksi sepatu ketsnya yang sangat banyak dari rumah.

Baca juga: Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang Terjalin 6 Tahun Diguncang Isu Perceraian

Baca juga: Kanye West Kumpulkan Hampir 60.000 Suara dalam Pilpres Amerika Serikat

Foto diambil pada 6 November 2019, rapper AS Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA di New York City.
Foto diambil pada 6 November 2019, rapper AS Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA di New York City. (Angela Weiss / AFP)

Diberitakan sebelumnya, Kim Kardashian dan Kanye West diguncang isu perceraian setelah menikah hampir 7 tahun.

Menurut beberapa sumber yang dirangkum PEOPLE, bintang Keeping Up with the Kardashians itu tengah mempersiapkan gugatan cerai kepada Kanye West, yang ia nikahi sejak Mei 2014 lalu.

"Dia (Kanye) tahu bahwa Kim sudah selesai. Kim sudah muak, dan Kim mengatakan kepada Kanye bahwa dia menginginkan ruang untuk memikirkan masa depannya," sebuah sumber mengatakan kepada PEOPLE.

Disebutkan pula bahwa Kanye (43), sudah bersiap untuk gugatan cerai itu tetapi tidak tahu kapan itu akan terjadi.

"Dia (Kanye) baik-baik saja. Dia sedih, tapi tidak apa-apa. Dia tahu hal yang tak terhindarkan akan terjadi, dan dia tahu itu akan segera terjadi," tambah sumber itu.

Baca juga: Kim Kardashian Sampai Menangis Saat Ingat Kembali Insiden Perampokan Mengerikan di Paris

Baca juga: Kanye West Kumpulkan Hampir 60.000 Suara dalam Pilpres Amerika Serikat

Kim Kardashian West (kanan) dan suaminya, rapper Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA pada 6 November 2019 di New York City.
Kim Kardashian West (kanan) dan suaminya, rapper Kanye West menghadiri WSJ Magazine 2019 Innovator Awards di MOMA pada 6 November 2019 di New York City. (Angela Weiss / AFP)

Mengenai kapan Kim akan mengajukan gugatan, sumber kedua mengatakan bahwa "itu akan terjadi, tapi Kim masih bimbang."

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas