Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kabar Artis

Kecewa pada Diri Sendiri, Nia Ramadhani Menangis saat Baca Komentar Netizen hingga Akui Kesalahan

Berkali-kali Nia Ramadhani kecewa pada dirinya sendiri yang tak bisa melihat dengan jelas.

Kecewa pada Diri Sendiri, Nia Ramadhani Menangis saat Baca Komentar Netizen hingga Akui Kesalahan
TRANS TV
Tangis Nia Ramadhani akui salah - Berkali-kali Nia Ramadhani kecewa pada dirinya sendiri yang tak bisa melihat dengan jelas. 

There menenangkan jika bukan semua kesalahan Nia, karena sejak awal segmen, Nia belum mendapatkan cue card.

"Ya sudah, yang pertama kan cue card belum ada, kamu udah disuruh maju tanpa harus tahu," ujar There.

"Sebenarnya sih, mau tahu atau nggak tahu, intinya emang ga bisa," seru Nia masih dalam tangisannya.

Nia menjelaskan sangat kesulitan saat Raffi mulai berbicara, dan tak tahu ia mulai masuk berbicara.

Nia juga sempat ingin mundur saat itu juga.

"Capek lo Ther, gue sempet ngomongin kan gak bisa kalo terus kayak gini, tapi gimana."

"Gue gak bisa, apa gue mundur aja. Tapi otak gue masih jalan, Lo apaan Nia, lo gak bisa mundur."

"Lo profesional, lo selesaikan. Tapi gue jga bingung, selesaiinnya gimana?" seru Nia masi lagi.

Tangis Nia Ramadhani akui salah
Tangis Nia Ramadhani akui salah

"Kamu sudah mencoba yang terbaik, tapi kamu punya kekurangan," terang There.

"Berapa tahun gue karir nama gue. Bukannya gue sombong, gue gak boleh salah, tidak !"

Halaman
1234
Penulis: Siti Nurjannah Wulandari
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas