Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sempat Pucat, Saat Nyatakan Cinta, Akhirnya Jordi Onsu Resmi Pacari Frislly Herlind

Jordi Onsu mmeberikan kejutan, Ia menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind, Senin (22/2/2021) disebuah teater bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sempat Pucat, Saat Nyatakan Cinta, Akhirnya Jordi Onsu Resmi Pacari Frislly Herlind
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jordi Onsu berikan kejutan, Ia menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind, Senin (22/2/2021) disebuah teater bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat . 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, , JAKARTA - - Setelah dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial karena punya pekerjaan bareng, Jordi Onsu akhirnya meresmikan kedekatannya dengan Frislly Herlind.

Jordi Onsu mmeberikan kejutan, Ia menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind, Senin (22/2/2021) disebuah teater bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat .

Baca juga: Ruben dan Jordi Onsu Kembali Gelar Podcast Horor Live, Catat Tanggalnya

Baca juga: Jordi Onsu dan Frislly Jadi Model Video Klip Barunya, Sarwendah: Tatapan Waktu PDKT Gimana Rasanya?

Usai menyatakan cintanya, Jordi Onsu mengaku melewati momen spesialnya kepada Frislly Herlind, dengan perasaan yang campur aduk.

"Baru kali ini gua ke Senayan City keringetan buat kayak gini," kata Jordi Onsu.

Jordi Onsu berikan kejutan, Ia menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind, Senin (22/2/2021) disebuah teater bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat .
Jordi Onsu berikan kejutan, Ia menyatakan cintanya kepada Frislly Herlind, Senin (22/2/2021) disebuah teater bioskop di Senayan City, Jakarta Pusat . (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jordi mengaku deg-degan sebelum ia menyatakan cintanya kepada Frislly. Sebab, sudah lama sekali ia tidak menyatakan cinta kepada seorang wanita.

"Apalagi tadi jawabannya gitu, sempat bilang 'tidak bisa'. Wah itu gila sih, kaget banget. Jujur pucet banget pas dia (Frislly) bilang engga bisa. Nelen ludah aja engga bisa," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Awalnya, adik dari presenter kondang Ruben Onsu itu membuat video berisi curahan hatinya kepada Frislly serta menyatakan cintanya secara tidak langsung.

Usai video itu habis, Jordi hadir dihadapan Frislly sambil membawa satu buket bunga untuk ia berikan kepada wanita yang saat ini sudah menjadi kekasihnya.

"Puji tuhan diterima sama dia (Frislly)," ungkapnya.

mengaku sudah mempersiapkan aksi menyatakan cintanya kepada Frislly selama seminggu lamanya.

Jordi mengawali langkahnya dengan menghubungi pihak bioskop untuk membooking satu studio atau teater, guna menjalankan niatnya menjadi pacar dari Frislly.

"Dari seminggu ini ya tim sering ke bioskop ngetes materi. Mereka juga dari pagi disini ngetes materi lagi. Pas bioskop bisa dibooking untuk tanggal ini, yaudah langsung beli bunga," jelasnya.

Jordi Onsu sangat senang akhirnya tidak jomblo lagi. Frislly Herlind sudah menjadi bagian hidupnya, dan mereka ingin hidup bahagia bersama dalam balutan jalinan asmara.

"Mari menjadi lebih baik bersama-sama," ujar Jordi Onsu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas