Tribun Seleb

Tayang di WeTV, Ajang Pencarian Bakat CHUANG 2021 Tampilkan 90 Trainee dari Berbagai Negara

CHUANG 2021 hadir dengan mentor antara lain Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan (Vin Zhou) dari R1SE, dan masih banyak lagi.

Editor: Willem Jonata
Tayang di WeTV, Ajang Pencarian Bakat CHUANG 2021 Tampilkan 90 Trainee dari Berbagai Negara
dok WeTV
Kompetisi pencarian bakat bergengsi dari Tiongkok, CHUANG 2021, disiarkan WeTV. 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi pencarian bakat bergengsi dari Tiongkok, CHUANG 2021 digelar dan ditayangkan di WeTV setiap Sabtu, pukul 19.00.

CHUANG 2021 hadir dengan mentor antara lain Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan (Vin Zhou) dari R1SE, dan Nene dari BonBon Girls 303 sebagai International Assisted Mentor.

Pada episode perdana 17 Februari lalu, penampilan Deng Chao, Ning Jing, Amber Liu, Zhou Shen, Zhou Zhennan dari R1SE pada sesi Mentor Show membuka panggung CHUANG 2021 dengan meriah.

Di tahun keempat penyelenggaraan kompetisi ini, CHUANG 2021 menghadirkan 90 trainee yang berasal dari beragam negara seperti Tiongkok, Jepang, Thailand, Ukraina serta Amerika.

Dengan ini, CHUANG 2021 ingin menyampaikan energi positif melalui pertukaran budaya para generasi muda ini.

Baca juga: Original Imperfect The Series Tayang Eksklusif di WeTV dan Iflix

Prestasi dan talenta yang dimiliki oleh para trainee pun tidak main-main seperti menjuarai kompetisi tari dunia, kepiawaian memainkan berbagai alat musik hingga menulis lirik lagu dan rap.

Dimulai sejak tahun 2018 dengan nama Produce 101 China, CHUANG telah melahirkan banyak talenta muda di dunia hiburan Tiongkok seperti Rocket Girls 101 yang terbentuk tahun 2018.

Dua nama yang tidak asing bagi penggemar di Indonesia adalah Wu Xuanyi dan Yang Chaoyue.

Bersama dengan Xiao Zhan (Sean Xiao), Wu Xuanyi membintangi serial Dunia Duoluo (DuoLuo Continent) yang saat ini juga sedang tayang di WeTV.

Sementara Yang Chaoyue pun telah memiliki banyak penggemar di Indonesia melalui berbagai serial yang dibintanginya seperti Asmara Musim Panas (Midsummer is Full of Love) dan variety show Saat Kita Menulis Kisah Cinta (When We Write Love Story).

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas