Tribun Seleb

Ajang Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Beri Kesempatan Masyarakat Raih Kesuksesan Seperti Amanda Manopo

Ajang pencarian bakat virtual untuk cover lagu Tanpa Batas Waktu beri kesempatan masyatakat bisa sukses seperti Amanda Manopo.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ajang Cover Lagu Tanpa Batas Waktu, Beri Kesempatan Masyarakat Raih Kesuksesan Seperti Amanda Manopo
dok UBS Gold
Amanda Manopo, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta. Ia mengenakan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial "Ikatan Cinta" desain logo hati "Ikatan Cinta" karya Liliana Tanoesoedibjo, yang diproduksi ole UBS Gold. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat virtual untuk cover lagu Tanpa Batas Waktu beri kesempatan masyatakat bisa sukses seperti Amanda Manopo.

Lewat ajang Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta di RCTI+, masyarakat berkesempatan viral seperti video cover Amanda Manopo.

Amanda Manopo yang kini sedang viral dengan sinetron Ikatan Cinta juga sudah mengcover lagu Tanpa Batas Waktu yang diunggah di YouTube channel Ade Nurulianto (Govinda). 

Videonya telah mencapai 23 juta views. Setelah sukses mendapatkan views yang tinggi, Ade Nurulianto juga mengunggah video karaoke version dari video cover lagu 'Tanpa Batas Waktu' yang dinyanyikan Amanda Manopo.

Ade Govinda juga akan menjadi juri yang akan memilih langsung 3 pemenang utama dalam ajang tersebut.

Tidak hanya Amanda Manopo, sudah banyak yang mempersembahkan suara terbaik dengan cara kreatif juga. 

Beberapa berasa dari kalangan profesi di luar penyanyi yang tidak mau ketinggalan demam lagu Tanpa Batas Waktu Ikatan Cinta. 

Salah satunya adalah seorang tentara yang mengcover lagu Tanpa Batas Waktu, video covernya juga sempat diupload di Instagram Ade Govinda.

Baca juga: Ajang Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta Ditutup Dua Hari Lagi

Dia adalah mas @anto_cepi. Dan ternyata Anto Cepi juga mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest Theme Song Ikatan Cinta di fitur Home Of Talent aplikasi RCTI+. 

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas