Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bantu Gerakkan UMKM di Masa Pandemi, Penyanyi Afgan Jadi Investor Kuliner Tahu Krispi

Sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia, penyanyi Afgan nyaris tak punya kesibukan manggung. Paling-paling ia sibuk rekaman single barunya.

Bantu Gerakkan UMKM di Masa Pandemi, Penyanyi Afgan Jadi Investor Kuliner Tahu Krispi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Afgansyah Reza berbicara pada jumpa pers jelang konser Dekade, di Jakarta, Rabu (19/6/2019). Menandai 10 tahun perjalanan karir, Afgan mempersiapkan konser Dekade pada 9 Agustus 2019 mendatang di Istora Senayan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia, penyanyi Afgan nyaris tak punya kesibukan manggung. Paling-paling ia sibuk rekaman single barunya.

Namun, sadar pandemi membuat situasi masyarakat tidak mudah, Afgan ambil bagian sebagai investor dalam upaya menggeliatkan usahha mikro kecil menengah (UMKM).

Ia diketahui sebagai investor produk kuliner tahu krispi dengan nama brand Tahu Kriuk Galak.

Penyanyi yang menjalani debutnya lewat single "Sadis" tersebut, awalnya mendapatkan kiriman tahu kriuk dari seorang teman, yang kala itu menyempurnakan resep.

Afgan langsung tertarik berinvestasi. Sebab, produk ini menawarkan bisnis model yang menarik.

“Tahu Kriuk Galak ini merupakan sebuah sistem bisnis yang melahirkan berbagai kesempatan bagi masyarakat untuk menghasilkan pendapatan tambahan, yang pada akhirnya mendukung pertumbuhan ekonomi secara positif dan meningkatkan kesejahteraan selama masa pandemi" ucap Afgan.

Baca juga: Rossa dan Afgan Gelar Konser Virtual, Tiketnya Rp 50 Ribu

"Saya berharap terciptanya baik lapangan kerja maupun menjadi pilihan kesempatan berusaha bagi para pekerja yang ingin memiliki bisnis sampingan atau pendapatan tambahan," jelasnya.

Tahu Kriuk Galak memiliki bisnis model yang memudahkan orang untuk memulai bisnis dengan merek dagang, sistem penjualan dan promosi, dan peralatan dagang yang disediakan oleh Tahu Kriuk Galak.

Selain itu, konsep takeaway atau bawa pulang memudahkan pengusaha untuk segera mulai bisnis tanpa lokasi besar.

Namun keunggulan Tahu Kriuk Galak utama terletak pada produk yang disajikannya bagi konsumen.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas