Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Liebie Ungkapkan Isi Hatinya di Album 'Hati'

Bertepatan dengan peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari Selasa ini (9/3/2021), Liebie memperkenalkan album perdananya berjudul 'Hati'. 

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Liebie Ungkapkan Isi Hatinya di Album 'Hati'
dok pribadi
Liebie Ungkapkan Isi Hatinya di Album Hati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bertepatan dengan peringatan Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari Selasa ini (9/3/2021), Liebie memperkenalkan album perdananya berjudul 'Hati'

Album perdananya tersebut, melengkapi tidak single Liebie sebelumnya yang dirilis sepanjang tahun 2020.

Dalam album perdana ini Liebie menyuguhkan 10 tembang anyar yang siap dinikmati oleh para pecinta musik di Tanah Air. Sedang yang menjadi lagu jagoanya di urutan No.1 Liebie memilih lagu 'Janjimu Janjine Mblenjani' karya Bombom.

Ketika ditanya oleh awak media mengapa judul albumnya diberi nama Hati, Liebie menjelaskan.

“ Ya, karena semua lagu dalam album Liebie yang jumlahnya 10 mulai dari nomer 1 'Janjimu Janjine Mblenjani' sampai yang ke 10 'Sudah Menjadi Pilihanku' (SMP) ini semua berkisah tentang perasaan hati Liebia yang disakiti. Endingnya ada di lagu no. 5 yaitu Hidup Itu Indah,” ungkap Liebie, Selasa (9/3/2021)

Liebie    8
Liebie 

Lalu mengapa dari 10 lagu yang ada dalam album perdananya ini Liebie memilih lagu 'Janjimu Janjine Mblenjani’ sebagai lagu jagoannya? Liebie memaparkan alasannya.

“Alasannya sekarang lagu lagu berbahasa Jawa yang melo kan lumayan ngetrend, kemudian lagu JJM ini memang secara lirik bener bener mewakili perasaan hati Liebi banget,” tutur liebie.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut Liebie mangaku kalua cuplikan video clipnya sudah bisa dilihat di akun Instagramnya. Kemudian ia menambahkan bahwa para personil yang terlihat dalam video clipnya itu nantinya akan menjadi bagian dari karir Liebie kedepan.

“Cuplikan videoclipnya kemaren udah tak share di Instagram Liebie, nah disitu semua orang yang terlibat dalam tim nantinya akan menjadi pengiringnya Liebie ketika Off Air. Disitu juga ada pemain saxophone segala,” ujarnya.

Untuk promosi album Hati ini  Liebie mengaku sudah dimulai hari Jumat (5/3), yaitu dengan melakukan pemutaran radio sereerentak di area Jawa Timur.

“Untuk promosinya mulai Jum’at kemarin kita sudah melakukan pemutaran radio secara serentak di Jawa Timur, khususnya 4 lagu yang liriknya berbahasa Jawa. Nah, kalua untuk nasional kita lagi akan pilih, jadi menyusul,” kata Liebie lagi.

Menutup  wawancara dengan para awak media Liebie mengaku bahwa  yang bertindak sebagai produser dan manajer dalam album perdananya ini masih sama,  yaitu Ferdian. Kemudian untuk label juga sama yaitu Bintang Adian Musika  (BAM).

“Di Album ini prosuser dan manajernya masih sama yaitu Ferdian, sementara label juga sama yaitu BAM. Nah untuk Arranger juga masih Gilang A.K cuman ada penambahan komposer baru yaitu mas Bombom, mas Yoel dan Papi Sani yang menciptakan lagu Ojo Jawil-Jawil," jelas Liebie.

Lagu lagu dalam album perdana Liebie ini, selanjutnya sudah bisa di dengar di semua platform digital musik seperti Joox, Spotify, iTunes dan lain-lain.

Berikut link Youtube official dari Liebie:

https://www.youtube.com/watch?v=mzFsJfuECzw

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas