Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Krisdayanti Diundang ke Lamaran Aurel dan Atta Halilintar, Bersyukur Keinginan Putrinya Terwujud

Penyanyi dan politikus Krisdayanti merasa lega karena putri sulungnya, Aurel Hermansyah segera dilamat dan dinikahi oleh youtuber Atta Halilintar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Krisdayanti Diundang ke Lamaran Aurel dan Atta Halilintar, Bersyukur Keinginan Putrinya Terwujud
Instagram/krisdayantilemos/aurelie.hermansyah
Instagram/krisdayantilemos/aurelie.hermansyah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan politikus Krisdayanti merasa lega karena putri sulungnya, Aurel Hermansyah segera dilamat dan dinikahi oleh youtuber Atta Halilintar.

Sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Krisdayanti belum diberitahui kalau Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar lamaran dan pernikahan.

Tapi, Krisdayanti mengaku sudah diberitahukan.

Bahkan, ia diundang dalam acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Baca juga: Beda Sikap Ashanty dan Anang Hermansyah Jelang Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Hari Ini

Baca juga: Siang Ini Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah di Hotel Berbintang

"Iya sudah dikasih tahu (Aurel dan Atta Lamaran). Sudah dikasih tau juga (seragam) baik warna dan lain lain yang untuk besok," kata Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (12/3/2021).

Mengenai acara lamaran Aurel, istri Raul Lemos itu sangat bersyukur.

BERITA TERKAIT

Sebab, apa yang diinginkan putri dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah segera terwujud, yakni dilamar dan akan menikah.

Kolase TribunStyle (Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah)
Kolase TribunStyle (Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah) (Kolase TribunStyle (Instagram @krisdayantilemos @aurelie.hermansyah))

"Saya sudah bersyukur ya artinya sampai juga pada prosesnya dengan harapan-harapan yang diinginkan dan diimpikan oleh Aurel, juga pasangannya," ucapnya.

Anggota DPR RI Fraksi PDIP itu menegaskan, semua keluarga Aurel sangat mendukung proses lamaran dan pernikahan, termasuk dirinya sendiri.

"Jadi harus bersyukur bahwa besok akan ada insyaallah lamaran. Jadi rencana besok mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar, dan sesuai dengan harapan, dan juga protokol kesehatan. Itu yang paling penting," jelasnya.

"Karena itu terus yang ditekankan sama anak saya untuk kasih tahu ke saya bahwa memang semuanya besok benar-benar melalui protokol kesehatan yang detail," tambahnya.

Krisdayanti berharap acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa berjalan baik dan tamu undangan diberikan kesehatan baik didalam atau sesudah acara.

"Jadi ya mudah-mudahanlah anak-anak sehat semuanya, keluarga juga sehat gitu, yang mendukung acara itu juga sehat, karena memang acaranya ketat sekali protokol kesehatannya," ujar Krisdayanti.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas