Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sukses Garap Film ''Martabak Bangka'', Arbi Leo Bakal Luncurkan Dua Film Baru Bergenre Horor

Satu film yang bakal diluncurkan bergenre drama romantis mengangkat lanskap Bangka Belitung.

Sukses Garap Film ''Martabak Bangka'', Arbi Leo Bakal Luncurkan Dua Film Baru Bergenre Horor
Ist
Para pemain film Martabak Bangka. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hasiolan Eko P Gultom

TRIBUNNEWS.COM - Martabak Bangka, sebuah film yang dibintangi aktor sekaligus presenter Ramon Y Tungka mengusung judul yang sarat kuliner khas Bangka Belitung.

Nyatanya film yang diproduseri oleh Arbi Leo tersebut tidak hanya makanan, namun mengupas budaya dan tradisi daerah Bangka Belitung.

“Film Martabak Bangka telah tayang di bioskop diseluruh Indonesia dan tayang di channel you¬tube, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari dua juta penonton,” kata Arbi Leo selaku Produser Eksekutif.

Sukses dengan film Martabak Bangka yang ia garap, Arbi Leo melebarkan sayap dengan garap dua film lagi untuk meramaikan dunia perfilman Indonesia.

Baca juga: Saat Syuting Film Bareng Tiga Tahun Lalu, Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Sering Cemburu

Di film keduanya Arbi mengusung bergenre horor dengan mengambil lokasi syuting di Malaysia.

“Iya sudah menyelesaikan garapan film layar lebar kedua yang bertema horor, kalau untuk mengambil lokasi shooting itu kita mengambil di Malaysia serta segera akan tayang di Bioskop,” ujar Arbi Leo.

Tak hanya itu, selesai menggarap film keduanya yang bergenre horor, Putra Asli Babel tersebut kembali menggarap film ketiganya dengan mengambil latar Bangka Belitung dan genre romantisme anak muda.

“Akan segera memproduksi film ketiga, temanya romantisme anak muda yang berlokasi di Provinsi Bangka Belitung. Tim produksi kami sedang mempersiapkan, untuk proses shooting produk¬sinya saat ini,” jelasnya.

Arbi Leo berharap melalui film yang diproduksinya dapat mengangkat optimisme masyarakat Bangka Belitung terutama anak mudanya untuk terlibat aktif dan bersinergi bersama Pemerintah bersama-sama memajukan Provinsi Bangka Belitung.

Halaman
123
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas