Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketika Gisel dan Nobu Kembali Bertemu, Saling Sapa di Persidangan Penyebar Video Syur

Dua tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu akhirnya bertemu dalam satu waktu yang sama. Keduanya bertegur sapa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ketika Gisel dan Nobu Kembali Bertemu, Saling Sapa di Persidangan Penyebar Video Syur
kolase/Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes dipertemukan lagi. Keduanya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua tersangka kasus video syur, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu akhirnya bertemu dalam satu waktu yang sama.

Gisel dan Nobu bertemu saat menjadi saksi di sidang penyebar masif video syur mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Keduanya terlihat hadir di waktu yang hampir bersamaan, padahal selama ini keduanya hampir tak pernah terlihat ada di momen yang sama, sekalipun dalam wajib lapor.

Nobu hadir lebih dulu sekira pukul 14.43 WIB ditemani kuasa hukumnya, tak sampai lima menit Gisel hadir bersama tim kuasa hukumnya.

Baca juga: Hadiri Sidang Pelaku Penyebar Video Syur di PN Jakarta Selatan, Ini Persiapan Gisella Anastasia

Baca juga: Diisukan Dekat dengan Jessica Iskandar, Michael Yukinobu: Kami Sering Curhat

Nobu tak banyak bicara ketika hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia langsung berjalan melewati awak media.

"Maaf yaa sidang dulu," ucap Michael Yukinobu De Fretes saat tiba di PN Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Michael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Kehadiran Nobu di PN Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian pada sidang dua terdakwa penyebar video asusilanya dengan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Tribunnews/Herudin
Michael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Kehadiran Nobu di PN Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian pada sidang dua terdakwa penyebar video asusilanya dengan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Berbeda dengan Nobu, Gisel menanggapi pertanyaan awak media sembari berjalan masuk ke ruang sidang.

BERITA TERKAIT

Gisel mengaku belum bertemu Nobu di luar persidangan, ia bahkan tak tahu bahwa Nobu juga hadir dalam persidangan hari ini.

"Oh iya ya? Aku juga belum ketemu jadi nggak tahu," kata Gisella Anastasia.

Keduanya akan sama-sama menjadi saksi dalam sidang tersangka penyebar video syur mereka di sosial media.

Gisel memasuki ruang sidang tiga sekitar pukul 15.10 WIB. 20 menit berselang, Majelis Hakim memulai sidang secara tertutup.

Artis sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Gisel hadir di PN Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian pada sidang dua terdakwa penyebar video asusilanya dengan Michael Yukinobu de Fretes alias MYD. Tribunnews/Herudin
Artis sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Gisel hadir di PN Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian pada sidang dua terdakwa penyebar video asusilanya dengan Michael Yukinobu de Fretes alias MYD. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Dalam sidang hari ini, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu yang merupakan lawan main Gisel di video syur juga turut hadir sebagai saksi.

Gisel lebih dulu memberikan kesaksian di muka sidang. Pantauan TribunJakarta.com, Gisel diperiksa sebagai saksi selama sekitar satu jam.

Ia meninggalkan ruang sidang tiga sekitar pukul 16.30. Gisel tampak tenang saat keluar dari ruang sidang.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas