Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kasus Video Syur

Perdana Kembali Bertemu Nobu Usai Kasus Video Syur, Gisel Canggung Gak Sih? Ini Responnya

Gisella Anastasia mengaku bahwa iKetika awak media bertanya apakah ada rasa canggung saat pertemuan tersebut. Gisel justru menjawabnya begini.

Perdana Kembali Bertemu Nobu Usai Kasus Video Syur, Gisel Canggung Gak Sih? Ini Responnya
kolase/Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes dipertemukan lagi. Keduanya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gisella Anastasia mengaku bahwa ia untuk pertama kali bertemu lagi dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Usai video syur keduanya tersebar November 2020 lalu, diketahui bahwa Gisel dan Nobu tak pernah bertemu.

Bahkan saat keduanya diperiksa dihari yang sama dan harus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Gisel dan Nobu tak pernah hadir bersamaan.

Baca juga: Ketika Gisel dan Nobu Kembali Bertemu, Saling Sapa di Persidangan Penyebar Video Syur

Baca juga: Penyesalan Gisel Pernah Berhubungan dengan Michael Yukinobu, Kini Pilih Lepaskan Masa Lalu

"Iya pertama kali ketemu lagi (dengan Nobu)," kata Gisella Anastasia usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

"Saya sapa, dia sapa balik lah," ungkapnya.

Artis sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Gisel hadir di PN Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian pada sidang dua terdakwa penyebar video asusilanya dengan Michael Yukinobu de Fretes alias MYD. Tribunnews/Herudin
Artis sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Gisel hadir di PN Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian pada sidang dua terdakwa penyebar video asusilanya dengan Michael Yukinobu de Fretes alias MYD. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Ketika awak media bertanya apakah ada rasa canggung saat pertemuan tersebut. Gisel justru menjawabnya dengan sebuah gurauan.

"Laila dong canggung haha," tutur Gisel sembari tertawa.

Gisel mengatakan bahwa dirinya tak sempat mengobrol dengan Nobu dan hanya saling mendoakan saja.

Sebab setelah dirinya memberikan kesaksian di hadapan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, giliran Nobu yang memberikan kesaksian.

Michael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Kehadiran Nobu di PN Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian pada sidang dua terdakwa penyebar video asusilanya dengan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Tribunnews/Herudin
Michael Yukinobu de Fretes atau yang akrab disapa Nobu mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). Kehadiran Nobu di PN Jakarta Selatan untuk memberikan kesaksian pada sidang dua terdakwa penyebar video asusilanya dengan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)
Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas