Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Penelantaran Anak

Sierra Miss Landscpae Minta Prof M Akui dan Biayai Kehidupan Anaknya

Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya terhadap Prof M, lelaki yang disebutnya telah menikahi hingga memiliki anak.

Sierra Miss Landscpae Minta Prof M Akui dan Biayai Kehidupan Anaknya
kolase/instagram
Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya terhadap Prof M, lelaki yang disebutnya telah menikahi hingga memiliki anak. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya terhadap Prof M, lelaki yang disebutnya telah menikahi hingga memiliki anak.

Lewat kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Sierra menegaskan bahwa ia hanya ingin anaknya punya kehidupan yang layak dengan biaya dari ayah kandungnya, Prof M.

"Era hanya minta untuk anak saja. Era nya sendiri tidak minta apa-apa," tegas Razman Arif Nasution dalam jumpa pers tentang permintaan Sierra pada Profesor M di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Siapa Era Setyowati atau Sierra yang Megaku Punya Anak dari Profesor M, Komisaris BUM? Ini Profilnya

Baca juga: Guru Besar PTN Dituding Telantarkan Anak, di Sini Pertama Kali Profesor M dan Miss Landscape Bertemu

Razman menyebutkan, mengenai permintaan untuk anak, wanita berusia 29 tahun itu meminta dua poin kepada Prof M yang diakui pejabat BUMN dan juga guru besar di salah satu Universitas ternama di Indonesia.

"Satu pengakuan terhadap anak dan yang kedua bantu biaya anak ini dari sekarang sampai Sarjana," ucapnya.

Razman meminta kepada Prof M untuk segera tampil ke publik.

razmansierra
Razman Arif Nasution dalam jumpa pers tentang permintaan Sierra pada Profesor M di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Jangan hanya beraninya menemuinya tanpa ada pemberitaan, agar adanya kejelasan siapa M yang dimaksudkan oleh model Miss Lanscape 2019 Indonesia itu.

"Sekarang saya meminta Prof M tampil, wujudkan wajah anda dan tunjukan tanggungjawab anda. Kalau tidak, ini persoalan etika akan masuk," jelasnya.

Razman tak mau panjang lebar lagi menjabarkan apa permintaan dari Era Setyowati atau Sierra. Dia hanya ingin Prof M bertanggungjawab atas perbuatannya.

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya saat menyambangi kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya saat menyambangi kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)
Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas