Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Sierra Miss Landscape Mau Dinikahi Siri, Meski Sudah Tahu Profesor M Telah Beristri

Sejak Miss Landscape Internasional 2019 itu didekati dan dipacari sampai diajak nikah sudah mengetahui kalau Prof M sudah memiliki istri dan anak.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Alasan Sierra Miss Landscape Mau Dinikahi Siri, Meski Sudah Tahu Profesor M Telah Beristri
kolase/instagram
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya melaporkan seorang Guru besar di salah satu PTN di Bandung dengan tudingan menelantarkan anak. Alasan Sierra Miss Landscape Mau Dinikahi Siri, Meski Sudah Tahu Profesor M Telah Beristri 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Era Setyowati alias Sierra, Razman Arif Nasution menceritakan soal dugaan pernikahan siri kliennya dengan Prof M.

Razman Arif Nasution menyebutkan bahwa suami siri Sierra, Prof M adalah pejabat BUMN dan juga guru besar dari salah satu Universitas terbaik di Indonesia.

Razman mengatakan bahwa Sierra bertemu dengan Prof M ketika masih menjadi pemandu lagu di tempat hiburan Karaoke.

Mereka bertemu dan berkenalan, kemudian diakui Razman kalau wanita berusia 29 tahun itu dibujuk Prof M sampai akhirnya mereka menikah siri.

Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya terhadap Prof M, lelaki yang disebutnya telah menikahi hingga memiliki anak.
Model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra mulai membuka keinginannya terhadap Prof M, lelaki yang disebutnya telah menikahi hingga memiliki anak. (kolase/instagram)

"Pernikahan siri sekitar tahun 2018. Ketika Era Setyowati masih berusia 26 tahun," kata Razman Arif Nasution dalam jumpa persnya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Razman menyebutkan, sejak Miss Landscape Internasional 2019 itu didekati dan dipacari sampai diajak nikah sudah mengetahui kalau Prof M sudah memiliki istri dan anak.

BERITA REKOMENDASI

"Ya dia sudah tahu (Prof M beristri), seorang yang datang ini bukan dosen biasa, kelihatannya dia serius maka Siera serius," ucapnya.

"Dan Siera ini juga tidak kemana-mana, tinggal di apartemen saja dan keluarganya juga mengetahui. Tapi keluarga Prof M tidak tahu," tambahnya.

Sebelum sepakat menikah siri, Razman tak menampik kalau Sierra sempat meminta Prof M menikahinya sah secara agama dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA).

Razman Arif Nasution dalam jumpa pers tentang permintaan Sierra pada Profesor M di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).
Razman Arif Nasution dalam jumpa pers tentang permintaan Sierra pada Profesor M di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Tapi dia (Sierra) kan sadar bahwa Prof M ini kuliah di luar negeri susah dengan istrinya," ungkapnya.

Namun, pernikahan sirri terjalin sejak 2018 itu bertahan sekian tahun sampai akhirnya Sierra melahirkan anak dari Prof M di sekitar tahun 2020.

"Tapi setelah Siera ini melahirkan kelihatannya istrinya (Prof M) tahu. Jadi ya kelihatannya berubah," katanya.

Selama berubah, diungkapkan Razman bahwa Prof M tidak menafkahi dan juga Prof M meninggalkan Sierra. Hanya membayarkan biaya proses persalinannya saja.

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya saat menyambangi kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021).
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya saat menyambangi kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/4/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Dia (Sierra) tidak ada bilang apa-apa, talak tidak apa tidak. Ke saya dia hanya bilang bang saya akan bantu ini-ini," ungkapnya.

Razman berharap Prof M ini tampil didepan media dengan mengakui perbuatannya serta mempertanggungjawabkan perbuatannya itu kepada Sierra dengan membiayai kehidupan anaknya

"Jangan tegalah jadi orang, Prof M. Anda bawa ke luar negeri, anda tiduri bertahun-tahun hanya dapat satu mobil Honda Brio, itu pun kredit. Dulu diberikan apa-apa sekarang malah diabaikan," ujar Razman Arif Nasution. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas