Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Minta Profesor M Bertanggungjawab Pada Anak, Kuasa Hukum Sierra: Masa Hanya Dapat Mobil Kredit?

Kisah asmara model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra, menjadi sorotan publik selama satu minggu belakangan ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Minta Profesor M Bertanggungjawab Pada Anak, Kuasa Hukum Sierra: Masa Hanya Dapat Mobil Kredit?
kolase/instagram
Minta Profesor M Bertanggungjawab Pada Anak, Kuasa Hukum Sierra: Masa Hanya Dapat Mobil Kredit? 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisah asmara model Era Setyowati atau akrab disapa Sierra, menjadi sorotan publik selama satu minggu belakangan ini.

Jalinan cinta Sierra yang diduga dilakukan oleh Prof M ini berujung pada kasus dugaan penelantarkan anak dari ahsil pernikahan sirinya 2018 lalu.

Prof M yang diwakilkan pengacaranya, Patrice Rio Capella yang seakan membenarkan bahwa ia ada sebuah hubungan dengan Sierra selama beberapa tahun belakangan ini.

Patrice Rio Capella, SH selaku kuasa Hukum Prof. M saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (6/4/2021).
Patrice Rio Capella, SH selaku kuasa Hukum Prof. M saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, (6/4/2021). (Tribunnews.com/ Alivio)

Bahkan, Patrice Rio Capella memberikan pernyataan bahwa kliennya, Prof M mengenal dan membiayai persalinan dari Sierra.

Baca juga: Pengacara Razman Sebut Prof M Pacari dan Nikahi Siri Sierra Saat Sang Model Jadi Pemandu Karaoke

Baca juga: Alasan Sierra Miss Landscape Mau Dinikahi Siri, Meski Sudah Tahu Profesor M Telah Beristri

Rupanya dua pernyataan Patrice Rio Capella disambut baik pihak Sierra. Razman Arif Nasution, pengacara wanita berusia 29 tahun itu.

Razman justru mempertanyakan kejantanan Prof M yang sudah mengakui membiayai persalinan dari Sierra, ketika melahirkan bayi mungil buah cinta pernikahan siri mereka.

Razman Arif Nasution dalam jumpa pers tentang permintaan Sierra pada Profesor M di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).
Razman Arif Nasution dalam jumpa pers tentang permintaan Sierra pada Profesor M di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
BERITA REKOMENDASI

"Pertanyaan saya kalau udah benar kenal, terus urus biaya persalinan, urusannya apa? Kalau bukan ada sesuatu? Masa iya orang mau melahirkan diurusin," kata Razman Arif Nasution dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021).

Razman justru menyindir kebaikan Prof M yang merupakan pejabat BUMN dan guru besar salah satu Universitas besar di Indonesia itu kepada Miss Landscape Internasional 2019 itu.

Baca juga: Sierra Miss Landscpae Minta Prof M Akui dan Biayai Kehidupan Anaknya

Baca juga: Siapa Era Setyowati atau Sierra yang Megaku Punya Anak dari Profesor M, Komisaris BUM? Ini Profilnya

"Banyak orang susah di sana hidupnya. Jadi engga usah buat ilusi-ilusi, kita ini udah paham dan khatam lah," ucapnya.

Razman berharap Prof M tampil didepan media dengan mengakui perbuatannya serta mempertanggungjawabkan perbuatannya itu kepada Sierra.

Razman menyinggung sudah bertahun-tahun bersama, Sierra hanya mendapatkan mobil kreditan.

Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya melaporkan seorang Guru besar di salah satu PTN di Bandung dengan tudingan menelantarkan anak.
Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati atau yang akrab disapa Sierra bersama tim kuasa hukumnya melaporkan seorang Guru besar di salah satu PTN di Bandung dengan tudingan menelantarkan anak. (kolase/instagram)

"Jangan tegalah jadi orang, Prof M. Anda bawa ke luar negeri, bertahun-tahun hanya dapat satu mobil Honda Brio, itu pun kredit. Dulu diberikan apa-apa sekarang malah diabaikan," jelasnya.

"Saya minta Anda tampil. Kenapa anda berani datang ke kantor saya, tidak berani datang ke media?," tambahnya.

Razman mengatakan kalau kliennya, Era Setyowati alias Sierra siap membela hak anaknya agar bisa menerima nafkah kehidupan dari ayah kandungnya, yang diyakini darah daging dari Prof M.

"Klien saya udah ga takut membuktikan anak ini. Dia mati pun udah siap, dipenjara kalau salah pun siap," ujar Razman Arif Nasution.

Kasus dugaan penelantaran anak antara Sierra atau Era Setyowati yang diduga dilakukan Prof M sangat menyita perhatian publik.

Dimana model cantik Era meminta pertanggungjawaban kepada Prof M mengakui dan memberikan nafkah kepada anak hasil buah cinta pernikahan siri mereka, yang terjadi sejak 2018.

Era Setyowati alias Sierra meminta pertanggungjawaban kepada Prof M melalui Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), yang diyakini bisa mewadahi keinginannya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas