Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul

Suaminya Singgung Apartemen, Desiree Tarigan Sebut Utang Bank, Hotma Sitompul Tidak Keluarkan Uang

Desiree Tarigan angkat bicara soal pernyataan dari suaminya, Hotma Sitompul terkait unit apartemen yang berada di Singapura dan Australia.

Suaminya Singgung Apartemen, Desiree Tarigan Sebut Utang Bank, Hotma Sitompul Tidak Keluarkan Uang
kolase/instagram
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dan anak-anak mereka termasuk Bams eks vokalis Samsons. Pasangan yang selalu tampak harmonis selama 24 tahun menikah ini tengah menghadapi prahara. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda musisi Bams eks Samsons, Desiree Tarigan angkat bicara soal pernyataan dari suaminya, Hotma Sitompul terkait unit apartemen yang berada di Singapura dan Australia.

Hotma Sitompul sebelumnya berucap bahwa Desiree Tarigan, ibunda Bams Samsons memiliki empat unit apartemen di Singapura dan Australia ketika menikah dengannya.

Namun, Hotma Sitompul menyebutkan bahwa unit apartemen tersebut bukan pemberiannya dan atas nama anak-anak Desiree Tarigan dari pernikahan sebelunnya.

Baca juga: Bantu Desiree, Hotma Sitompul Sindir Banci Tampil, Hotman Paris: Kenapa Tunjuk Puluhan Pengacara?

Baca juga: Jika Dipermasalahkan, Hotma Sitompul Siap Mengganti Tanah Ibu Mertuanya yang Terpakai

Desiree buka suara terkait apartemen tersebut. Ia menegaskan, apartemen itu ia beli dengan uang nya sendiri melalui proses peminjaman uang di Bank.

Desiree Tarigan Sitompul yang ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris, melaporkan Hotma Sitompul dengan dua laporan, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial atau ITE dan penyerobotan tanah.
Desiree Tarigan Sitompul yang ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris, melaporkan Hotma Sitompul dengan dua laporan, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial atau ITE dan penyerobotan tanah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya membayar uang muka atas apartemen di Australia dan Singapura bersumber dari uang saya pribadi," kata Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) usai melaporkan suaminya, Hotma Sitompul.

"Untuk membeli satu apartemen saja saya harus berutang di bank, padahal saya adalah istri dari pengacara top di Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Tangis Desiree Ibunda Bams Saat Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi, Tak Terima Dituding Selingkuh

Baca juga: Tak Hanya Desiree, Nenek Bams, Laporkan Hotma Sitompul Menantunya atas Dugaan Penyerobotan Tanah

Desiree mengungkapkan fakta mengejutkan soal pembelian apartemen di Singapura dan Australia, dimana Hotma sama sekali tidak membantunya.

"Tidak ada satu sen pun Hotma mengeluarkan uang," ungkapnya.

Desiree bersyukur karena berasal dari keluarga berada sebelum dinikahi Hotma 22 tahun lalu.

Keharmonsian keluarga Hotma Paris dan Desiree, terlihat Bams dan Mikhavita sang istri sebelum prahara melanda.
Keharmonsian keluarga Hotma Paris dan Desiree, terlihat Bams dan Mikhavita sang istri sebelum prahara melanda. (instagram Pria Bukit)

Pembelian apartemen itu pun berasal dari warisan orangtuanya

"Orang tua saya berasal dari keluarga cukup, sehingga keluarga saya meninggalkan warisan kepada saya yang sangat saya syukuri lebih dari cukup," ucapnya.

Selain pembahasan apartemen, Desiree Tarigan juga membeberkan dan membantah perihal ruko Mamitoko yang menjadi tempat usahanya berjualan selama ini, yang diduga diberikan Hotma Sitompul selama menikah 22 tahun.

"Mengenai ruko Mamitoko yang juga dibeli dalam masa perkawinan itu tidak benar. Bahwa ruko tersebut dibeli anak saya Bams," ujar Desiree Tarigan.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: VOA
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas