Tribun Seleb

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul

Tangis Desiree Ibunda Bams Saat Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi, Tak Terima Dituding Selingkuh

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul belum berujung. Pengacara kondang itu dilaporkan ke polisi oleh istrinya Desiree Tarigan Sitompul ke Polisi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tangis Desiree Ibunda Bams Saat Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi, Tak Terima Dituding Selingkuh
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Desiree Tarigan Sitompul yang ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris, melaporkan Hotma Sitompul dengan dua laporan, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial atau ITE dan penyerobotan tanah. Tangis Desiree Ibunda Bams Saat Laporkan Hotma Sitompul ke Polisi, Tak Terima Dituding Selingkuh 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul belum berujung. Pengacara kondang itu dilaporkan ke polisi oleh istrinya Desiree Tarigan Sitompul ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Desiree Tarigan Sitompul yang ditemani tim kuasa hukum Hotman Paris, melaporkan Hotma Sitompul dengan dua laporan, yakni dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial atau ITE dan penyerobotan tanah.

Dua laporan tersebut diungkap oleh Desiree diterima oleh petugas SPKT Polres Metro Jakarta Selatan.

"Hari ini, saya Desiree Tarigan Sitompul bersama dengan ibu saya, Muliana Tarigan resmi melaporkan Dr Hotma Sitompul dengan dua laporan," kata Desiree Tarigan Sitompul usai membuat laporan.

Baca juga: Dituding Tak Beri Nafkah Batin Ibunda Bams, Hotma Sitompul Tertawa, Mengaku Bingung Berikan Buktinya

Baca juga: Tembok Pembatas Bongkar Prahara Keluarga Ibunda Bams, Hotma Sitompul Akui Sakit Hati Pada Desiree

Desiree menjabarkan dua laporan tersebut. Mengenai pencemaran nama baik, ibunda Bams eks Samsons tersebut melaporkan dua terlapor yakni Hotma Sitompul dan Muara Karta.

"Mengenai kabar saya diduga melalukan perselingkuhan dengan orang lain. Barang buktinya adalah video jumpa pers diduga dilakukan Hotma Sitompul, di kantornya, Selasa (6/4/2021) malam," ucapnya.

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samsons
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan ibunda Bams eks Samsons (kolase/instagram pria bukit)

"Yang naik di media massa elektronik dan juga youtube," tambahnya.

Desiree Tarigan, ibunda musisi Bams eks Samsons angkat bicara soal tudingan dirinya berselingkuh atau menduakan cinta suaminya sendiri, Hotma Sitompul.

Tudingan tersebut, dilakukan Hotma Sitompul dalam jumpa pers nya di kawasan Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Dalam jumpa pers itu, Hotma memang tidak menegaskan soal Desiree Tarigan berselingkuh. Hanya saja ia menujukan foto istrinya bersama pria lain.

Hotma Sitompul saat menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama seorang pria yang diduga selingkuhannua, Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).
Hotma Sitompul saat menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama seorang pria yang diduga selingkuhannua, Sunter Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Bahwa perlu dicatat yakni tuduhan tentang perselingkuhan tidak pernah satu katapun diucapkan atau dituduhkan oleh Dr. Hotma Sitompul, selama masa perkawinan," kata Desiree Tarigan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021) usai melaporkan suaminya, Hotma Sitompul.

"Bahkan pada saat diusirpun tidak pernah dinyatakan bahwa saya telah berselingkuh dengan pria lain," tambahnya.

Desiree menyebut tuduhan dirinya berselingkuh baru dikeluarkan dan dimunculkan oleh Hotma, sehingga tuduhan itu menjadi heboh dan konsumsi nasonal.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas