Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yuyun Sukawati Tak Bisa Lagi Bertahan Hidup Bersama Fajar Umbara Setelah Anaknya Dianiaya

Yuyun Sukawati mengaku sudah melaporkan Fajar Umbara ke Polsek Pondok Aren, atas kasus penganiayaan terhadap anaknya.

Yuyun Sukawati Tak Bisa Lagi Bertahan Hidup Bersama Fajar Umbara Setelah Anaknya Dianiaya
ARIE PUJI WALUYO
Yuyun Sukawati 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Yuyun Sukawati sudah siap untuk bercerai dan memenjarakan sang suami, Fajar Umbara terkait kasus penganiayaan yang dialaminya selama dua tahun menikah.

Yuyun Sukawati mengaku sudah melaporkan Fajar Umbara ke Polsek Pondok Aren, atas kasus penganiayaan terhadap anaknya yang terjadi di apartemen, 23 Maret 2021 lalu.

Yuyun mengungkapkan saat ini, berkas laporannya terhadap Fajar sudah dilimpahkan ke Polres Tangerang Selatan untuk ditindaklanjuti lebih jauh.

"Sekarang aku mau akhiri semuanya. Aku mau Fajar diproses hukum aja. Aku engga mau ketemu dan mediasi, aku takut terjadi hal yang tak diinginkan," kata Yuyun Sukawati kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Bongkar KDRT yang Dilakukan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Saya Hidup Menderita sama Dia

Baca juga: Tinggalkan Suami, Yuyun Sukawati Siap Kembali ke Dunia Akting

Wanita berusia 44 tahun ini merasa selama ini dirinya sangat salah karena bertahan dengan Fajar yang temperamental dan psikopat, serta ia menutupi semua aib sang suami sampai kondisi fisiknya babak belur.

"Tapi, ketika anak aku sudah dianiaya dan menderita, aku engga bisa diam aja. Aku harus ambil tindakan dan kepingin Fajar dipenjara," ucapnya.

Kejadian penganiayaan pada 23 Maret 2021 kepada anaknya, diakui pesinetron Jin dan Jun itu bukan lah pertama kali. Tapi, luka dan lebam yang diterima anak Yuyun sangat parah.

"Kesabaran aku udah abis. Ketika anak aku sudah dianiaya, ya aku engga bisa diam aja. Aku akan membela anak aku sampai titik darah penghabisan," jelasnya.

Karena kejadian itu lah, Yuyun langsung melaporkan Fajar ke Polisi. Karena ia tidak mau lagi anaknya menerima penganiayaan dari ayah sambungnya.

"Terus juga aku pernah buat laporan polisi juga di Cirebon. Cuma waktu itu Fajar minta damai, tapi belum aku cabut laporannya," ungkapnya.

Yuyun Sukawati berharap kasusnya dengan Fajar Umbara bisa segera berakhir agar ia bisa menjalani kehidupan yang tenang dan bahagia bersama anaknya.

"Aku cuma pengin hidup tenang dan bahagia. Saat ini aja aku sudah tidak tinggal di apartemen, lagi menenangkan diri," ujar Yuyun Sukawati. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas