Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bintangi Film Invalidite, Jessica Mila Akui Kesulitan Jalan Pakai Tongkat

Jessica Mila beradu akting dengan Omar Daniel dan Jarome Kurnia di film terbarunya berjudul 'Invalidite' 

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Bintangi Film Invalidite, Jessica Mila Akui Kesulitan Jalan Pakai Tongkat
Falcon Pictures
Cuplikan film Invalidite yang dibintangi oleh Jessica Mila, Omar Daniel, dan Jarome Kurnia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jessica Mila beradu akting dengan Omar Daniel dan Jarome Kurnia di film terbarunya berjudul 'Invalidite' 

Jessica menceritakan bagaimana sulitnya ia berperan sebagai Jelita dalam film tersebut. Sebab, ia harus berakting menggunakan tongkat.

"Awalnya susah sih, membiasakan jalan menggunakan tongkat. Apalagi, Jelita sudah menggunakan tongkat sejak kecil. Jadi, jangan sampai saat aku berperan, seperti orang yang baru menggunakan tongkat seminggu," kata Jessica Mila dalam jumpa pers virtual, beberapa waktu lalu.

"Selain itu, aku melihat tokoh Jelita itu adalah orang yang sabar, pekerja keras, dan pantang menyerah. Ia tinggal berdua Bersama ayahnya yang mempunyai masalah. Namun, ia tetap sabar merawat ayahnya,” terangnya.

Baca juga: Sinopsis Film Vice Tayang Malam Ini Senin.12 April 2021 di Trans TV Pukul 23.30 WIB

Baca juga: Film-film Terbaik Sutradara Wong Kar-Way Hadir di Klik Film

Omar Daniel yang mendapat peran sebagai Dewa, mengaku kalau tokoh yang diperankannya sangat relate dengan kondisi masyarakat saat ini. 

Jessica Mila ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020) malam.
Jessica Mila ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Menurut aku prbadi, banyak anak muda disekitar kita yang memiliki masalah sama dengan Dewa. Namun, mereka tidak menyadarinya," ujar Omar Daniel.

BERITA TERKAIT

"Dewa sagat tidak suka dengan segala sesuatu yang menyinggung egonya. Hal kecilpun bisa ia permasalahkan. Bahkan, melihat Pelita yang memiliki kekurangan fisik, ia tetap tidak memiliki belas kasihan,” tambahnya.

Sementara itu untuk Jerome Kurnia, ia merasa tokoh Gilvi yang ia perankan di film ini berbanding terbalik dengan kepribadiannya. 

"Gilvi selalau berusaha menjadi yang terbaik disegala hal sejak kecil. Ia ingin menjadi perfect boy. Tapi, bukan berarti Gilvi ga punya cacat," ungkap Gilvi.

"Misalnya, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Jelita. Kalau saya, langsung akan menyatakan ke Jelita apa yang ada dihati saya,” lanjut Jarome.

Sebelum diangkat ke layar lebar, novel Invalidite sukses di wattpad dengan pembaca lebih dari 20 juta.

Invalidite menceritakan tentang sosok wanita bernama Jelita yang memiliki kekurangan, yang mampu meluluhkan hati pria bernama Dewa. Dewa dikenal sebagai pria tampan, kaya, pintar dan selalu menyakiti hati wanita. 

Namun, tanpa diduga, sikap Dewa perlahan mulai berubah sejak bertemu dengan sosok Jelita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas