Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pelepasan Puteri Indonesia ke Ajang Miss Universe, Ticya Fang Nyanyi Lagu Agnez Mo, Style-nya HipHop

Penyanyi Ticya Fang senang dapat kesempatan tampil di gelaran pelepasan Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri ke ajang Miss Universe di AS.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Pelepasan Puteri Indonesia ke Ajang Miss Universe, Ticya Fang Nyanyi Lagu Agnez Mo, Style-nya HipHop
dok pribadi
Penyanyi Ticya Fang 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Ticya Fang senang dapat kesempatan tampil di gelaran pelepasan Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri ke ajang Miss Universe ke-69 di Amerika Serikat.

Baginya mengisi acara yang ditayangkan secara virtual melalui kanal YouTube Official Puteri Indonesia, Kamis (22/4/2021), merupakan kesempatan istimewa.

Ticya Fang dikenal netizen lewat cover lagu dan dance project di YouTube, mengiringi Puteri Indonesia 2020 perwakilan Jawa Timur Roro Ayu Maulida Putri menampikan gaun pertama rancangan Sebastian Gunawan dengan judul "Black Orchid Flower".

Baca juga: Agnez Mo Dinilai Perempuan Gigih, PKB Anggap Pas Jika Jadi Gubernur DKI Jakarta

"Kali ini aku nyanyi dengan memilih konsep medley dengan membawakan lagu Agnez Mo dan Dewi Sandra dengan aransemen musik baru style r&b dan hip hop," ucap Tyca.

Menurutnya, konsep ini dipilih untuk mengiringi karakter Puteri Indonesia 2020 Roro Ayu Maulida Putri yang muda dan enerjik.

Ticya Fang 95555
Penyanyi Ticya Fang.

"Aku senang banget, karena penonton dan pagent lovers sangat mendukung di acara ini. Mereka juga suka dengan penampilanku tadi, banyak yang mengirim pesan di media sosial," imbuh Ticya Fang.

Selain menggarap project video dance, saat ini ia mempersiapkan single lagu yang rencananya dirilis pertengahan tahun ini.

BERITA TERKAIT

"Ditunggu saja kejutannya," tandas Ticya Fang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas