Tribun Seleb

Prahara Keluarga Bams dan Hotma Sitompul

Desiree Sebut Suaminya Pelit, Pihak Hotma Sitompul Bawa Foto Ibunda Bams Pegang Tumpukan Dollar

Pihak Hotma Sitompul buka suara soal tudingan Desiree Tarigan bahwa suaminya itu pelit.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Desiree Sebut Suaminya Pelit, Pihak Hotma Sitompul Bawa Foto Ibunda Bams Pegang Tumpukan Dollar
kolase/instagram pria bukit
Desiree Sebut Suaminya Pelit, Pihak Hotma Sitompul Bawa Foto Ibu Bams Pegang Bunga Dollar 

"Ada nggak suami kayak gini, dikasih hadiah, sampai ratusan ribu US dolar? Tadi tuh bergepok-gepok uang seratus ribu US, udah berapa miliar (rupiah) tuh. Jadi jangan sembarangan aja berbicara," sahut Partahi.

"Kita lama keluarin, tapi udah keterlaluan, seolah-olah dikatakan nggak pernah dikasih apa-apa. Nggak minta aja dikasih nih. Ini bukti apa lagi yang kurang?," tegas Partahi.

Berawal dari Saling Tuding Lenyapnya Isi Brankas

Pernyataan Desiree ini berawal dari saling tuding soal lenyapnya isi brankas. Sejumlah dokumen penting bahkan terakhir Hotma Sitompul menyebut uang Rp10 miliar lenyap.

Hotma telah menuding Desiree atas pencurian isi brankas yang berada di dalam rumahnya.

Sontak hal ini membuat Hotman Paris sebagai pengacara Desiree semakin geram.

Hotman Paris tetap akan membela sepenuhnya pihak Desiree Tarigan.

Kolase Instagram/@mamitoko dan Instagram/hotmanparisofficial
Kolase Instagram/@mamitoko dan Instagram/hotmanparisofficial (Kolase Instagram/@mamitoko dan Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman telah menanyakan perihal brankas kepada Desiree Tarigan sebagai pihak yang dituding melakukan pencurian.

"Ini jawaban Desi nih, 'tanya ama dia, emang dia beli apa untuk saya selama 22 tahun jadi istrinya?' itu kata Desi," ungkap Hotman Paris sambil menirukan gaya bicara Desiree Tarigan.

Kemudian Hotman menambahkan jika Desiree menyebut jika menjadi istri Hotman sangatlah beruntung.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas