Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Single Baru Avish Berawal dari Ketertarikan Pencipta Lagu ini

Pertengahan bulan Ramadhan  ini menjadi momen bersejarah bagi  seorang penyanyi cilik yang bernama Avish.

Single Baru Avish Berawal dari Ketertarikan Pencipta Lagu ini
Dok. pribadi
Avish (tengah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertengahan bulan Ramadhan  ini menjadi momen bersejarah bagi  seorang penyanyi cilik yang bernama Avish.

Penyanyi pendatang baru ini mengawali karirnya dengan  merilis single baru yang berjudul “Demi Cita-Citaku”, karya Ndoo Atria.

Lagu Demi Cita Citaku ini menurut Ndoo secara lirik bercerita tentang bagaimana kuat dan semangatnya belajar anak-anak  belajar secara daring dimasa pandemic, demi meraih cita-citnya.

“Lagu ini bercerita tentang semangat belajar para siswa pada masa pandemi untuk mengejar cita citanya. Selain itu ada juga harapan agar  semuanya kembali normal seperti sedia kala," ungkap Ndoo Atria ditemui di Coffe Bangsa, Museum Satria Mandala Jakarta.

Ndoo Atria juga menceritakan ketertarikannya terhadap bakat Avish sehingga ia membuat lagu yang pas untuknya.

"Saya pertama kali liat Avish menyanyi di medsos, meskipun dengan musik yang sederhana tapi suaranya nggak fals, tone-nya pas. Kebetulan saya kenal dengan ayahnya, maka saya tawarkan untuk menyanyikan lagu yang saya buat. Maka jadilah single perdana “Demi Cita-Cita ini," tutur Ndoo.

Avish sendiri mengaku senang dengan lagu yang diciptakan Ndoo ini, sehingga ia tak kesulitan untuk mempelajari sampai proses rekaman.

"Avish senang waktu pertama kali mendengar lagu om Ndoo ini. Terus Avish pelajari, hanya butuh empat hari bisa langsung proses rekaman," jelas Avish.

Selain punya bakat nyanyi, Avish yang usianya baru 8 tahun ini juga mahir bermain piano. Ia mengaku sejak usia 4 tahun sudah belajar piano, jadi sedikit banyak faham membedakan fals dan tidak.

Dalam kesempatan yang sama Kak Seto yang kini aktif di Komisi Perlindungan Anak turut mengapresiasi rilisnya single perdana Avish ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas