Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fajar Umbara Minta Damai, Yuyun Sukawati: Sudah Cukup 2 Tahun Saya Disiksa

Penulis skenario Fajar Umbara meminta maaf dan menyesali perbuatannya kepada sang istri, bintang sinetron Yuyun Sukawati. Apa respon Yuyun?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fajar Umbara Minta Damai, Yuyun Sukawati: Sudah Cukup 2 Tahun Saya Disiksa
Surya/Tribunnews
Fajar Umbara Minta Damai, Yuyun Sukawati: Sudah Cukup 2 Tahun Saya Disiksa 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penulis skenario Fajar Umbara meminta maaf dan menyesali perbuatannya kepada sang istri, bintang sinetron Yuyun Sukawati atas tindakan dugaan penganiayaan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Saat ini, Fajar Umbara mendekam di Rutan Polres Tangerang Selatan. Ia dipenjara atas kasus dugaan KDRT dan penganiayaan kepada istri dan anak sambungnya, yang dilaporkan sendiri oleh Yuyun Sukawati.

Fajar Umbara mengaku ingin berdamai dengan Yuyun, wanita atau sahabatnya yang dinikahinya tahun 2019 lalu.

Tujuannya agar masalah mereka bisa diselesaikan secara baik-baik.

Baca juga: Fajar Umbara Dipenjarakan Yuyun Sukawati, Kini Ingin Segera Berdamai, Ungkap Rindu Pada Sang Istri

Baca juga: Fajar Umbara Harap Yuyun Sukawati Buka Pintu Perdamaian

Yuyun menegaskan, sampai detik ini tidak ada ajakan damai dari Fajar atau pun pengacaranya.

"Belum ada ajakan damai," kata Yuyun Sukawati kepada Warta Kota, Sabtu (8/5/2021).

BERITA REKOMENDASI

Wanita berusia 44 tahun itu menegaskan sudah memaafkan semua kesalahan Fajar yang sudah menyakiti hati dan fisiknya selama dua tahun berumah tangga.

Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT.
Berikut profil sutradara Fajar Umbara, suami pesinetron Yuyun Sukawati yang menjadi tersangka kasus KDRT. (Kolase Instagram)

"Nah tapi gimana ya aku kayaknya sudah cukup dua tahun disiksa. Terus selama ini selalu aku menjaga keutuhan rumah tangga dan sampai nutupin aibnya dia juga, yang sudah aku lakukan dengan kesabaran," ucapnya.

"Sudah cukup lah engga bisa didamaikan," tambahnya.

Tak bisa berdamai dengan Fajar, karena selama ini bintang sinetron Jin dan Jun itu menerima siksaan fisik dan psikis dari suaminya sendiri. Bukan kebahagiaan yang ia dapatkan, tapi kesedihan yang tak berujung.

"Tapi rasanya ya aku kan manusia yang aku terima bukan cuma tekanan fisik, tapi secara verbal aku merasa tertekan dari perlakuan Fajar ke aku. Terakhir sampai anak saya jadi korban dan sampai cacat kelingkingnya patah," jelasnya.

Lebih lanjut, Yuyun Sukawati dengan tegas mengucapkan bahwa ia akan tetap melanjutkan laporannya terhadap Fajar Umbara, agar suaminya bisa jera.

"Iya, gak ada kata damai," tegas Yuyun Sukawati.

Yuyun Sukawati
Yuyun Sukawati (ARIE PUJI WALUYO)

Diberitakan sebelumnya, H anak dari Yuyun Sukawati menerima kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan ayah sambungnya, Fajar Umbara di apartemennya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, 23 Maret 2021 lalu.

Usai menerima kekerasan dan penganiayaan, Yuyun Sukawati dan H melaporkan Fajar ke Polsek Pondok Aren karena mencari perlindungan.

Usai melaporkan, Polsek Pondok Aren melimpahkan laporan Yuyun Sukawati dan anaknya ke Polres Tangerang Selatan guna mendapatkan tindak lanjut.

Sebelum H dianiaya, Yuyun Sukawati mengaku sudah menerima penganiayaan dan kekerasan dari Fajar Umbara semenjak mereka menikah di tahun 2019.

Namun, Yuyun Sukawati masih merahasiakan perbuatan keji sang suami karena merasa Fajar akan berubah. Tapi, hasilnya pun sia-sia sampai anaknya ikut jadi korban dari tempramentalnya Fajar.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas