Tribun Seleb

Julia Robex Rela Tinggalkan Keluarga di Indonesia Demi Karier Entertain di Belanda

Namanya memang tak terkenal di tanah air. Julia Robex memilih jalan menuju benua biru Eropa harus dimulainya dari negeri kincir angin, Belanda.

Penulis: Toni Bramantoro
Editor: Anita K Wardhani
Julia Robex Rela Tinggalkan Keluarga di Indonesia Demi Karier Entertain di Belanda
istimewa
Julia Robex Rela Tinggalkan Keluarga di Indonesia Demi Karier Entertain di Belanda 

TRIBUNNEWS.COM - Namanya memang tak terkenal di tanah air. Julia Robex memilih jalan menuju benua biru Eropa harus dimulainya dari negeri kincir angin, Belanda.

Baby Wijaya atau akrab dikenal dengan Julia Robex, merupakan entertainer muda yang sempat menghiasi industri hiburan Indonesia lewat debutnya di film Mati Muda di Pelukan Janda, 2011 silam.

Selain sebagai entertainer Julia Robex juga seorang designer interior yang sukses.

Walau semuanya itu harus ditanggalkannya demi meraih keinginannya. Termasuk meninggalkan keluarganya di Indonesia. 

Baca juga: UPDATE Euro 2020: Gelandang Manchester United Donny van de Beek Dicoret Timnas Belanda

Baca juga: Kaget Sinetron Suara Hati Istri Zahra Diprotes, Lea Ciarachel: Ternyata Begini Dunia Entertainment

"Bak seperti sambil menyelam minum air, aku inginnya dapat memulai meraih peluang demi peluang. Bisa pelan-pelan mencari peruntungan sesuai passion yang saya miliki. Banyak agency yang menawarkan aku sejumlah kesempatan, tetapi masih belum menemukan kontrak yang cocok. Lantaran bentrok dengan jadwal study bahasa yang aku ambil disini," ujarnya saat dihubungi (10/6) melalui telepon selularnya dari Belanda.

Keinginan Julia yang kuat dan kegelisahannya untuk menggapai apa yang dicita-citakannya mendorongnya untuk memilih Negeri Kincir Angin, Belanda demi mewujudkannya apa yang menjadi expertnya di ranah seni dan entertainment industry, secara utuh. 

"Aku memang sudah memutuskan untuk berkarier dari sini, Belanda. Aku pun sudah pindah dari Indonesia ke Belanda, kebetulan juga ada keluargaku disini. Dimana selama tiga tahun kedepan aku harus menuntaskan study-ku sambil menata kembali apa yang menjadi passion ku, di dunia seni dan entertainment industry ini," jelas Julia Robex.

Mengapa harus memilih di Eropa dan khususnya dari Belanda untuk berkarier?

Julia Robex menyakini kariernya di dunia seni dan entertainment industry di sini dapat lebih memiliki tempat dan peluang untuk berkembang.

Masyarakatnya yang sangat terbuka, mereka pun lebih melihat karya-karyaku yang bisa diberikan, apa pun latar belakang diriku.  

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas