Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jadi Produser Film Persepsi, Irwansyah Minta Honor Aktor dan Aktrisnya Diturunkan

Irwansyah kembali ke industri perfilman Indonesia dengan menjadi produser dan juga pemain dalam film yang bertajuk 'Persepsi'.

Jadi Produser Film Persepsi, Irwansyah Minta Honor Aktor dan Aktrisnya Diturunkan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jadi Produser Film Persepsi, Irwansyah Minta Honor Aktor dan Aktrisnya Diturunkan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com. Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Irwansyah kembali ke industri perfilman Indonesia dengan menjadi produser dan juga pemain dalam film yang bertajuk 'Persepsi'.

Irwansyah mengakui mau menjadi produser dan pemain karena jalan ceritanya yang menarik dan belum pernah ia temui di industri perfilman Indonesia.

Selain itu, Irwansyah sangat mengapresiasi para pemain yang terlibat disini, karena mau dibayar di bawah harga tarif yang memang dipasang oleh sang artis.

Baca juga: Zaskia Sungkar Ikut Irwansyah Bersepeda Keliling Bintaro, Ada yang Jatuh dan Alami Luka

Baca juga: Mendunia, Eva Celia Latjuba Pengisi Suara Film Animasi Raya and The Last Dragon

"Ini aku harus apresiasi banget teman-teman yang ikut di sini karena syutingnya full di Bali selama 10 hari, kita harus stay di situ," kata Irwansyah dalam jumpa pers virtual film Persepsi, Kamis (10/6/2021).

"Terus disamping itu yang pasti aku minta tolong banget sama teman-teman ini, semua cast, yang tadinya bayaran selangit, aku minta turunin," tambahnya.

10 Tahun Menanti Momongan hingga Berkali-kali Telan Pil Pahit Usai Difitnah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Nyaris Batalkan Rencana Bayi Tabung: Yang, Kamu Kuat Nggak?
10 Tahun Menanti Momongan hingga Berkali-kali Telan Pil Pahit Usai Difitnah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Nyaris Batalkan Rencana Bayi Tabung: Yang, Kamu Kuat Nggak? (Instagram @zaskiasungkar15)

Pria berusia 36 tahun itu bersyukur karena para pemain, yakni Hannah Al Rashid, Nino Fernandez, Arifin Putra, Nadine Alexandra, dan lain-lain mau menurunkan tarifnya.

"Alhamdulillah mereka tertarik sama cerita dan konsepnya. ya akhirnya teman-teman mau ngebantuin aku," ucapnya.

Meski dibayar tidak sesuai tarif, suami Zaskia Sungkar itu mengakui sangat dibantu oleh teman-teman artis dalam beradegan.

Sebab, fokus Irwansyah harus terbagi. Dimana ia harus bisa fokus memproduseri film tersebut, serta ia harus profesional memainkan perannya menjadi Lingga Abraham.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas