Tribun Seleb

Anji Terjerat Narkoba

Anji Negatif Covid-19, Tapi Positif Konsumsi Ganja, ''Alhamdulillah Saya Sehat. . . ''

Anji ditangkap karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. Pantauan Tribun di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021)

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Anji Negatif Covid-19, Tapi Positif Konsumsi Ganja, ''Alhamdulillah Saya Sehat. . . ''
YouTube Kh Infotainment
Anji Eks Drive 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap musisi Anji eks Drive yang ditangkap karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. Pantauan Tribun di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6/2021)

Anji eks Drive yang mengenakan kaus putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala hitam terlihat terus menunduk ketika dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan.

Anji mengatupkan kedua telapak tangannya ketika diperlihatkan kepada awak media. Ia pun menyampaikan kondisinya selama tiga hari mendekam didalam penjara.

"Sehat, sehat," kata Anji eks Drive.

Pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa dirinya diberlakukan dengan baik oleh penyidik selama menjalani pemeriksaan dan penahanan. "Alhamdulillah saya diberlakukan dengan baik," ucap suami dari Wina Thalia itu.

Namun, Anji eks Drive enggan buka suara terkait alasan dirinya mengonsumsi ganja selama ini, yang membuatnya masuk penjara.

Anji eks Drive yang mengenakan kaos putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala hitam terlihat terus menunduk ketika dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan.Anji Pertama Kali Muncul Sejak Tertangkap
Anji eks Drive yang mengenakan kaos putih, kardigan hitam, masker, dan tutup kepala hitam terlihat terus menunduk ketika dibawa ke ruang pemeriksaan kesehatan.Anji Pertama Kali Muncul Sejak Tertangkap (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan sedikit mengenai kronologi penangkapan musisi Anji Manji.

Baca juga: Anji Ditangkap karena Narkoba, Denise Chariesta Sebut sang Musisi Kualat Gara-gara Menyindirnya

Ronaldo Maradona menyampaikan bahwa pihaknya melakukan penangkapan kepada Anji di studionya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6) berdasarkan laporan masyarakat.

"Kemudian tim kami melakukan penelusuran dan menangkap seorang musisi berinisial EAP dan atau AN (Anji)," kata Ronaldo Maradona.

Baca juga: Sang Kakak Kabarkan Anji Manji Tegar dan Tenang Selama 3 Hari di Penjara

Ronaldo menambahkan, saat dilakukan penangkapan, Anji sedang berada di studio sendirian."Yang bersangkutan (Anji) kooperatif saat penangkapan dan pemeriksaan sampai ke penggerebekan," ucapnya.

Namun, Ronaldo belum bisa menceritakan lebih rinci hasil penangkapan dan pemeriksaan mantan vokalis grup band Drive itu. Hanya saja Ronaldo menyebut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja dari tangan suami Wina Natalia.

Ronaldo meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada Anji Manji, agar nanti pihaknya bisa memberikan penjelasan secara detil.

"Mohon kami diberikan waktu. Supaya nanti yang disampaikan kepada rekan-rekan akurat. Saat ini kami sedang melakukan tes kesehatan kepada EAP atau AN," ujar Ronaldo Maradona.

Anji juga diminta menjalani tes urine. Ronaldo menyampaikan, hasilnya menunjukkan positif THC yag merupakan zat narkoba dalam ganja.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas